Sukses

Beauty

Magnificent Most Wanted Beauty Brand - Skin Dewi: Wujud Cinta Ibu pada Anak Berujung Hadirnya Skincare Organik yang Aman untuk Atasi Masalah

Fimela.com, Jakarta Tidak ada seorang ibu yang ingin anaknya terluka. Hal inilah yang ada di benak Dewi Kauw ketika melihat kondisi sang anak yang memiliki atopik dermatitis. Berkonsultasi ke banyak dokter dan melakukan perawatan yang dianjurkan ternyata tidak membawa sang anak pada kondisi yang membaik.

Dengan kondisi ini, Dewi Kauw tergerak untuk belajar secara khusus soal bahan organik beserta manfaatnya di Formula Botanica, School of Natural Science, UK. Di kelas khusus School of Natural Skincare bersama Robert Tisserand dan mengikuti pendidikan singkat di Grasse Institute of Perfumery France, Prancis, Dewi mendalami pengetahuan soal perawatan kulit organik.

Dari ilmu yang didapat, Dewi mulai memberanikan diri untuk meracik skincare sendiri yang kemudian diberi label Skin Dewi. Melalui label Skin Dewi, Dewi Kauw tidak hanya sekadar menjual produk skincare organik, melainkan juga memberikan edukasi kepada masyarakat soal perawatan kulit.

 

Fokus memberi edukasi

Skin Dewi sendiri tidak secara fokus menjual produk di awal kehadirannya. Melalui pengadaan workshop kecantikan, Dewi bersama tim memberikan materi terkait pembuatan lip balm, serum, body mist, hingga lotion. Produk-produk racikan Skin Dewi disebarluaskan ke masyarakat melalui workshop yang diselenggarakan.

Dari workshop, Skin Dewi tumbuh menjadi brand skincare organik yang memastikan konsumennya mendapatkan produk yang sesuai dan memang dibutuhkan oleh kulitnya. Pasalnya, tidak semua bahan organik bisa cocok dengan semua kulit sehingga Dewi pun membuka konsultasi kecantikan dengan para pelanggannya.

 

Produk skincare organik favorit

Kini, Skin Dewi banyak menghadirkan produk skincare yang disesuaikan dengan kebutuhan dan masalah kulit yang dimiliki masyarakat Indonesia. Seperti Hazelnut Cleansing Milk, Ginkgo Biloba Firming Facial Cream, Helichrysum Brigthening Vitamin C Treatment, Raspberry Cleansing Milk, Calendula Shooting Gel, dan Temulawak Balancing Facial Emulsion.

Skin Dewi masuk menjadi salah satu nominasi kategori Magnificent Beauty Brand dalam penghargaan Magnificent 11 Awards Fimela. Bagi Sahabat Fimela yang memfavoritkan Skin Dewi sebagai produk kecantikan sehari-haru dan ingin ikut memberikan voting, silakan klik di sini.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading