Sukses

Beauty

Magnificent Most Wanted Beauty Brand – Implora: Kosmetik Harga Terjangkau dengan Kualitas Dunia

Fimela.com, Jakarta Implora Cosmetics (PT Implora Sukses Abadi) berdiri sejak tahun 2002 yang awalnya bernama CV Priskila Mandiri Utama dengan produk awal berupa parfum. Dipasarkan di wilayah Jawa-Bali , produknya telah mendapat respon yang baik dari konsumen.

Pada tahun 2005, CV Priskila Mandiri Utama menyadari jika produk kecantikan perempuan harus terus berinopvasi. Dengan dasar inilah, perusahaan ini mulai berinovasi dalam memproduksi dan memasarkan sendiri produk kecantikan lain seperti bedak wajah, eyeshadow dan lipstik padat.

Tahun  2017, CV Priskila Mandiri Utama yang kemudian berubah nama menjadi PT Implora Sukses Abadi membuat produk Urban Lip Cream Matte yang mendapat respon sangat baik di komunitas kecantikan. Urban Lip Cream Matte hadir dengan warna-warna menarik dan kualitas yang terbaik, ditambah lagi harganya yang sangat terjangkau menjadi kunci kesuksesan produk Implora Cosmetics.

Semakin Berkembang dengan Mengikuti Trend Kecantikan

Implora Cosmetics secara aktif mengikuti trend kecantikan masa kini dan berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan kualitas yang terjaga Implora bisa menghasilkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau. Tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumennya.

Hingga saat ini Implora Cosmetics telah memiliki lebih dari 150 SKUs produk dan akan terus bertambah.  Pada tahun ini Implora telah berhasil meluncurkan 6 produk baru diantaranya Implora Permanent Hair Color, Implora Seamless Liquid Foundation, Implora oftbrow Pencil, Implora Lip Crayon Satin, Implora Lip Velvet dan Implora Face Serum. 

Terus Berinovasi untuk Memberi yang Terbaik

Tidak hanya berfokus pada produk kosmetik dekoratif, Implora juga mulai merambah ke dunia skincare. Produk pertama Implora di kategori skincare adalah Face Serum. Respon terhadap produk ini sangat luar biasa bagus, pada hari pertama peluncurannya, Implora mampu menjual lebih dari 10.000pcs Face Serum.

Implora Cosmetics percaya bahwa dengan berfokus pada kebutuhan konsumen yakni memberikan produk yang berkualitas, aman, legal dan harga yang terjangkau akan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen. Hal ini sejalan dengan campaign #ApprovedByMe dari Implora yang berupaya agar produk-produk ini dapat dinikmati dan di APPROVED seluruh kalangan. 

Implora masuk menjadi salah satu nominasi kategori Magnificent Beauty Brand dalam penghargaan Magnificent 11 Awards Fimela. Beri dukungan Impolra di ajang Magnificent Awards dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading