Sukses

Beauty

Aplikasi Booking Online untuk Perawatan Kecantikan dari Eyelash Sampai Waxing

Fimela.com, Jakarta Sebagai generasi melek teknologi informasi atau digital native, kita sudah terbiasa melakukan transaksi secara online. Bukan hanya belanja, kini memilih dan mem-booking perawatan kecantikan juga bisa dilakukan dalam genggaman.

Seperti kemudahan yang dibawa oleh aplikasi penyedia jasa kecantikan aplikasi Lolab (Land of Love and Beauty) miliki PT. Nawastra Teknologi Nimpuna. Memahami kebutuhan para perempuan urban, Lolab hadir untuk memberi pilihan serta kemudahan untuk melakukan pemesanan treatment kecantikan. 

Aplikasi ini memiliki 4 jenis treatment kecantikan yang biasa dipilih, yaitu Treatment Nails, Eyelash, Eyebrow dan Waxing. Lolab menawarkan efisiensi waktu serta akses informasi dalam menentukan tempat perawatan kecantikan terdekat, online booking dan scheduling. 

Melalui Lolab, kita bisa menemukan berbagai penyedia jasa kecantikan di sekitar, lengkap dengan informasi harga, foto, hingga rating & review.  Lolab juga memberikan PROMO 100% bagi user baru pada akhir bulan yang bertajuk “Treatment Day” yang sudah digelar sejak 30 Oktober-14 November 2021.

 

 

Perawatan Kecantikan dari 120+ Beauty Bar

Saat ini Aplikasi Lolab telah memiliki sekitar lebih dari 120 mitra beauty bar yang tersebar di area JABODETABEK dan lebih dari 1000 pengguna.

“Sudah menjadi hal yang lumrah ketika segalanya dilakukan dengan sistem digital. Selain mempermudah mobilitas dalam bertransaksi, cara ini pun bisa memudahkan sistem tracking. Dengan Aplikasi Lolab akan memberikan pengalaman pelayanan yang menarik baik bagi konsumen maupun mitra beauty bar.” ujar Benediktus Brian Prasetya sebagai CEO di Aplikasi Lolab. 

Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi kita yang memiliki hobi melakukan perawatan dan menyukai hal yang praktis, serta mempermudah beauty bar yang masih menggunakan WhatsApp dan Instagram sebagai sistem booking treatment. Aplikasi Lolab bisa di-download secara gratis di Google Play dan App Store.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading