Sukses

Beauty

3 Pilihan Aroma Underrated di Perawatan Tubuh yang Punya Manfaat Relaksasi

Fimela.com, Jakarta Pernah mendengar Ylang, Bergamot, dan Patchouli? Tiga aroma ini kerap hadir dalam salah satu aroma di parfum. Namun mereka tidak pernah menjadi aroma utama.

Botanicals Essentials menjadi merek lokal pertama yang memilih menggunakan Ylang, Bergamot, dan Patchouli sebagai aroma untuk produk personal dan home care. Dikombinasikan dengan bahan alami lainnya, Botanicals Essential ingin memberikan pengalaman sensori baru yang tidak hanya aman bagi kulit, melainkan juga lingkungan.

"Botanicals Essentials hadir sebagai rangkaian produk personal premium. Terbuat dari gabungan alternatif ingredients. Kita ingin memberikan pengalaman sensori yang baru. Sehingga tidak hanya baik untuk kulit melainkan juga meningkatkan well-being," kata Christie Tobing Marketing Public Relations Botanicals Essentials.

Di awal peluncurannya, Botanical Essentials hadir dalam rangkaian produk perawatan tubuh. Mulai dari body wash, body oil, body lotion, antibacterial hand wash, hand sanitizer. Sementara untuk roduk perawatan rumah, terdiri dari reed diffuser dan home & linen spray.

 

Pilihan aroma yang dipilih

Setiap produk menggunakan minyak esensial dan plant- based active ingredients berkualitas tinggi yang diolah melalui proses penelitian, quality control yang ketat dan teruji secara dermatologi. cocok untuk kepribadian Anda yang lincah, dinamis, dan penuh energi. Bahan aktif dengan plant based ini digunakan ntuk meningkatkan manfaat dari essential oils sehingga dapat membuat produk lebih efektif.

Bekerja sama dengan salah satu perusahaan fragrance ternama, Givaudan dan Firmenich, Botanical Essentials memastikan bahwa setiap essential oils ini diambil dan dibudidayakan dengan metode pertanian yang berkelanjutan. Ada aroma apa saja?

1. Patchouli (Pogostemon Cablin)

Dikenal dengan tanaman nilam yang berasal dari Pulau Sulawesi, Indonesia mengandung antiseptik dan memiliki karakter wangi yang earthy, woody, minty yang seimbang serta bermanfaat untuk membersihkan (clarifying).

 

2. Ylang

Disebut juga (Cananga Odorata) atau Kenanga yang asalnya dari Madagaskar, Afrika memiliki karakter yang manis, hangat dan eksotis. Tidak hanya terkenal karena efek relaksasinya yang baik untuk meningkatkan daya ingat dan daya pikir, minyak kenanga juga terkenal sebagai pengusir serangga yang efektif.

3. Bergamot (Citrus Bergamia)

Berasal dari Italia Selatan berkarakter segar, dan umum digunakan untuk meningkatkan suasana hati dan juga mengurangi stres dan depresi. Sehingga cocok untuk kepribadian yang lincah, dinamis, dan penuh energi.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading