Sukses

Beauty

Koleksi Produk Kecantikan Ramah Lingkungan Sempurna untuk Hadiah Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 segera usai, selebrasi untuk menutup akhir tahun ini tentu harus dirayakan dengan spesial. Salah satu cara bisa dilakukan dengan memberikan hadiah untuk orang terkasih dengan produk berkualitas. Kali ini Sephora Collection meluncurkan Holiday Collection dengan deretan produk kecantikan masa kini yang dirancang spesial dengan rangkaian produk bernuansa pink dan emas, bangkitkan semangat tahun baru. 

Yang terpenting pada koleksi kali ini, Sephora Collection hadirkan produk yang lebih ramah lingkungan, salah satunya dengan kemasan yang minim plastik. Koleksi yang dihadirkan sangatlah beragam, kamu bisa memberikan Holiday Vibes Blockbuster Makeup Palette yang terdiri dari 88 warna. Sebuah rangkaian palette lengkap dengan 60 warna eyeshadow, 6 face powders, 16 lip glosses, 3 brow powders, dan 3 cream eyeliners. 

Ada juga kemasan yang lebih minimalis dari Wonderful Moments - 8 Eyeshadow Palette dilengkapi dengan 8 nuansa warna hangat yang bisa dipakai untuk apapun mulai eyeshadow, highlighter, face powders, bronzer, yang bisa ciptakan keseruan makeup bergaya festive atau sempurna juga sebagai hadiah akhir tahun.

Dirancang dengan kemasan ramah lingkungan

Kemasannya juga dirancang baik untuk lingkungan, tanpa magnet, tanpa plastik, dan kotak kardus yang dipakai berasal dari hutan khusus untuk pemberdayaan lingkungan. Tak hanya itu saja, tersedia juga paket manis dengan harga ekonomis. Mini Crush dilengkapi dengan 3 rona eyeshadow yang sangat praktis dibawa ke mana saja, dan juga ramah lingkungan.

Bagi kalian pencinta produk makeup dengan kemasan spesial, Mini Lip Gloss Ball - Ornament wajib dimiliki. Pasalnya, bentuk lip gloss menyerupai bola Natal yang bisa dijadikan hiasan pohon Natal di rumah biar makin seru dan semarak. 

Yang wajib dimiliki lainnya adalah koleksi Cream Lip Stain Set dengan 6 warna pilihan disertai tekstur lipstik matte, sangat sempurna dipakai untuk ciptakan kesan makeup yang kian memesona di hari spesial nanti. Tak hanya kemasan 6 pilihan warna, ada juga rekomendasi yang lebih sederhana dengan Mini Cream Lip Stain Set disertai 3 warna pilihan. 

 

Keseruan pewarna kuku dengan warna menarik

Sephora Collection benar-benar menghadirkan koleksi yang semakin beragam. Tak hanya untuk wajah, ada juga koleksi Color Hit Nail Polish Set. Untuk rangkaian skincare kamu bisa memilih Glowing Masks Set, Skincare Suprise Set, The Multimasking Set, dan juga Hand And Feet Masks.

Intip juga keseruan koleksi aksesori mulai dari Manicure Duo Set, Super Soft Night Mask, Bear Night Light, Makeup Pouch, SOS Beauty Kit, Mini Brush Set & Travel Pouch, Makeup Brush Set. 

Rangkaian perawatan tubuh

Tak sampai situ saja, karena Sephora Collection juga memiliki koleksi untuk perawatan tubuh, pilihannya ada Redecorated Bath yang terdiri dari Bubble Bath & Hand Wash, Large Body Care Pouch, Large Premium Set, Medium Premium Set, Hand Set terdiri dari hand cream, reusable hand warmer, dan juga scented hand mask. Untuk pilihan lain, ada juga koleksi Scented Candle yang bisa jadi pilihan. Seluruh koleksi hadir dengan harga variatif mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 789.000

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading