Sukses

Beauty

Keseruan Koleksi Makeup dan skincare Korea dari Etude yang Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Etude, merek kosmetik asal Korea yang dihadirkan oleh Amorepacific, perusahaan kecantikan terdepan di Korea yang menjalin kemitraan dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, resmi membawa kembali merek Etude di Indonesia. Produk-produk Etude akan tersedia di dalam gerai Boots Indonesia dan secara online di mapclub.com.

Etude hadir dengan koleksi makeup dan skincare yang lengkap demi memuaskan para pelanggan saat berbelanja. Sebelumnya MAP telah menghadirkan Innisfree, Laneige dan Sulwhasoo yang juga merupakan merek kecantikan dari Amorepacific. Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability for MAP Group, mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga dengan hadirnya kembali merek kecantikan Etude dalam deretan merek yang dikelola oleh MAP. 

 

Ragam program menarik

Untuk menyambut kehadirannya, terdapat beragam penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan.” Etude yang dikenal sebagai merek makeup K-Beauty No.1 di Korea dan Asia hadir dengan ragam pilihan warna koleksi produk yang lengkap, kualitas terpercaya, memiliki desain kemasan yang menarik serta harga yang terjangkau. Lee Chang-Kyoo, Presiden ETUDE Corporation mengatakan “Kami bangga mengumumkan peluncuran kembali Etude di Indonesia. Anda akan segera dapat menemukan semua produk Etude yang trendy dan playful di berbagai kanal penjualan di Indonesia.”

Di Etude Indonesia, para pelanggan dapat mengakses hampir 120 produk perawatan kulit dan makeup dengan lebih mudah melalui fitur beauty corner yang dinamis dan interaktif di dalam gerai Boots. Terdapat Makeup Wall, yakni dinding tempat para pelanggan dapat mencoba dan membuat kreasi sendiri semua produk make up yang diinginkan. 

Deretan produk favorit

Selain itu tersedia Mask Bar, surga bagi para pecinta masker khususnya sheet mask, di mana pelanggan dapat memilih dengan mudah berbagai jenis dan fungsi sheet mask sesuai kebutuhan kulit. 

Etude memiliki ragam pilihan skincare hingga makeup. Dan tak sedikit yang jadi favorit seperti Etude Dear Darling Water Tint, Etude Look At My Eyes Eyeshadow, Etude Drawing Eye Brow, Etude Therapy Air Masks, 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading