Dikemas Warna Ungu, Masker Bibir ini Terinspirasi dari Tur Amerika BTS

Anisha Saktian Putri24 Nov 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 24 Nov 2021, 10:00 WIB
Masker Bibir ini Terinspirasi dari Tur Amerika BTS

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan BTS dengan lagu-lagu hitsnya membuat banyak brand termasuk brand kecantikan terinspirasi. Misalnya saja Amorepacific yang baru saja meluncurkan Laneige Lip Sleeping Mask.

Bertemakan “Sweet Purple Dream” produk tersebut dibuat untuk merayakan tur konser “Permission to Dance On Stage” di Amerika. Produk limited edition ini dikemas dengan warna ungu lengkap dengan lambang BTS di bagian tutupnya. Memiliki aroma yang manis yaitu gummy bear.

Amorepacific adalah brand kosmetik dan kecantikan ternama di Korea Selatan yang mengoperasikan lebih dari 30 merek, termasuk Laneige, Innisfree, dan Sulwhasoo.  Lip Sleeping Mask Laneige adalah salah satu produk terlaris, yang dapat membantu merawat bibir dan mengembalikan kelembapan dalam semalam. 

Formulanya diperkaya dengan Vitamin C, antioksidan dan teknologi Moisture Wrap. Laneige Lip Sleeping Mask Purple Edition akan dijual seharga $24 atau sekitar Rp350 ribuan dan dirilis di AS melalui situs web resmi Laneige dan toko online Sephora pada 27 November. Ini akan tersedia untuk pembelian di toko Sephora tertentu mulai 29 November.

Sponsor resmi

BTS
BTS boyong piala untuk tiga kategori di AMA 2021, yakni Favorite Pop Song untuk Butter, Favorite Pop Duo or Group, dan Artist of The Year. (dok. Twitter @bts_bighit/https://twitter.com/bts_bighit/status/1462661453622562819/photo/3)

Amorepacific juga merupakan salah satu sponsor yang berpartisipasi untuk tur BTS “Permission to Dance on Stage”, yang akan berlangsung pada 27 November, 28 November, 1 Desember, dan 2 Desember di Stadion SoFi L.A.

Pada bulan September, BTS mengumumkan bahwa mereka akan tampil selama empat malam di L.A., menandai pertama kalinya grup tersebut akan tampil dalam tur dengan penonton langsung sejak tur dunia “Love Yourself: Speak Yourself” pada tahun 2019. 

BTS dengan member RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook yang dikenal sebagai boy grup asal Korea Selatan yang kini tengah diganduringi di dunia. 

Sepanjang karir mereka, lagu dan video musik mereka telah memperoleh banyak penghargaan dan memecahkan sejumlah rekor, termasuk video musik online yang paling banyak dilihat dalam 24 jam pertama di YouTube dengan lagu-lagu hit mereka “Butter” dan “Dynamite.”

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela