5 Rekomendasi Produk Kecantikan Kulit Wajah dengan Kandungan Deep Sea Water

Nabila Mecadinisa02 Des 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 02 Des 2021, 14:00 WIB
Ilustrasi kecantikan

Fimela.com, Jakarta Kini, semakin banyak produk perawatan kulit yang hadir dengan kandungan yang variatif. Tapi yang patut diingat adalah kandungan dari alam adalah kebaikan alami yang tentu akan memberi efek optimal di kulit. 

Masalahnya, dewasa ini masyarakat dibikin bingung oleh berbagai produk skincare dan cenderung melupakan kandungan di dalamnya. Maka itu, jangan heran jika banyak produk skincare yang justru membuat kulit wajah menjadi lebih lelah dari zat aktif yang digunakan secara terus-menerus.

Maka itu, penting kiranya bagi masyarakat untuk memahami perawatan kulit wajah yang lebih alami dan efektif untuk merevitalisasi dan menyembuhkan kulit wajah. Salah satu kandungan yang penting untuk dipertimbangkan ialah mineral, yang memang diperlukan oleh kulit wajah. 

Menurut berbagai penelitian, kandungan mineral yang baik dan berguna pada wajah sejauh ini dapat ditemukan pada Deep Sea Water (DSW), yang merupakan perpaduan dari mineral positif seperti magnesium, kalium, kalsium, dan seng yang didapat dari 200 meter lautan dingin pasifik. Kandungan-kandungan itu dipercaya dapat memberikan manfaat baik untuk kesehatan wajah. 

 Berikut 5 produk dengan kandungan DSW yang layak bisa jadi rekomendasti terbaik untuk sahabat Fimela. 

 

1. Deep Sea Water Mist Shu Uemura

Skincare dengan kandungan Deep Sea Water
Deep Sea Water Mist Shu Uemura

Produk pertama ialah face mist yang cukup populer digunakan oleh para MakeUp Aritst (MUA). Fungsi dari produk ini tak lain untuk membuat MakeUp menjadi lebih long-lasting. Deep Sea Water Mist Shu Eumura diambil dari pertemuan tiga gelombang laut yakni yang terletak di Hawaii, Norwegia, dan Jepang. Untuk mengembangkan eliksir tersebut, Eumura membangun fasilitas laboratorium yang bertugas menjaga kemurnian DSW hingga sekarang 

2. Olay Exfoliating & Hydrating Body Wash

Skincare dengan kandungan Deep Sea Water
Olay Exfoliating & Hydrating Body Wash

Produk satu ini dibuat dengan mineral laut dalam dan air kelapa. Olay sendiri mengklaim produknya dapat mengangkat sel kulit mati dan menampilkan kulit yang bercahaya dan lembap.

 

3. Majestic Pure Dead Sea Mud Mask

Skincare dengan kandungan Deep Sea Water
Majestic Pure Dead Sea Mud Mask

Sementara produk ketiga ialah Dead Sea Mud Mask, yang merupakan masker perawatan kulit anti-penuaan yang diklaim cocok bagi pria dan wanita. Kandungannya diklaim dapat membersihkan pori dalam, detoksifikasi, hingga revitalisasi kulit. Produk ini sebenarnya mirip dengan Bentonite Clay, yang mana telah membuat masker wajah yang luar biasa.

4. Dead Sea+ by AVANI

Skincare dengan kandungan Deep Sea Water
Dead Sea+ by AVANI

Produk keempat ialah face serum yang diperkaya dengan dead sea mineral, collagen, hyaluronic acid, dan vitamin c, yang dapat meningkatkan elastisitas kulit dan merevitalisasi kulit kita dan mengurangi kerutan juga garis-garis halus. Produk ini juga dapat membantu penggunanya melindungi kulit dari radikal bebas dan kerusakan akibat sinar matahari.

5 . Peel Off Mask Lovere

Skincare dengan kandungan Deep Sea Water
Dead Sea+ by AVANI

Peel Off Mask bikinan jenama lokal, Lovere,baru-baru ini mencuri perhatian dengan kandungan DSW yang ada pada produknya.Dilansir dari website-nya, kandungan DeepSea Water pada Peel Off Mask Lovere dapatmerawat kulit secara alami, dan diklaimsangat efektif, karena memangdiformulasikan untuk membantumelembapkan dan menyejukkan kulit yangdehidrasi.

“Karena Deep Sea Water memiliki sifat pelembap dan revitalisasi yang efektif,” kata CEOLovere, Adam Leo.Lovere sejauh ini baru mengenalkan dua jenis Peel Off Mask mereka, yakni berjenis powderdan gel. Keduanya dikemas dengan packaging dengan tampilan eye-catchy dengan temayang fun.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela