Pilihan Cat Kuku Alami Hadir dalam 30 Warna Terbaru

Vinsensia Dianawanti07 Des 2021, 17:11 WIB
Diperbarui 07 Des 2021, 17:11 WIB
Pilihan Cat Kuku Alami Hadir dalam 30 Warna Terbaru

Fimela.com, Jakarta Makin banyak masyarakat yang melirik produk kecantikan berbahan dasar alami. Tidak hanya makeup dan skincare, ketertarikan pada produk berbahan alami juga merambah pada cat kuku.

OPI menjadi merek produk cat kuku yang menghadirkan koleksi untuk musim gugur yang disebut Nature Strong. Melalui koleksi cat kuku ini, OPI menawarkan warna yang tahan lama dan berpigmen tinggi dengan hasil kilau tinggi ayng bertahan hingga tujuh hari tanpa memudar.

Diformulasikan dengan bahan alami, OPI menggunakan banyak bahan alami, seperti tbu, ubi kayu, gandum, kentang, dan jagung. Bahan alami ini memberikan 75% warna asal alami dan 65% top coat.

Menampilkan 30 warna yang terinspirasi oleh alam dan Top Coat untuk menambah kilau dan perlindungan. Formula cat kuku terbaru ini menawarkan pernis alami berkualitas tinggi yang mudah diaplikasikan, cepat kering, dan dihilangkan hanya dengan penghapus pernis.

 

Banyak warna netral

Pilihan Cat Kuku Alami Hadir dalam 30 Warna Terbaru
OPI menghadirkan cat kuku berbahan dasar alami dalam 30 warna (OPI)

Rangkaian warna yang dipilih merupakan earth tone yang netral dengan beberapa warna cerah dan berani yang tidak lekang oleh waktu dalam cremes dan shimmer.

Ke-30 warna yang dipilih menampilkan keanggunan dan keajaiban alam dalam formula alami yang dapat dibuat lebih berkilau dengan Top Coat secara opsional.

Warna-warna yang dipilih juga menangkap peran yang dimainkan warna dalam elemen alami bumi dan memberdayakan konsumen untuk mengekspresikan diri secara sadar. Mulai dari warna merah, biru, abu-abu lavender, hingga ungu tua yang mewakili warna buah dan sayuran organik favorit.

 

Kemasan ramah lingkungan

Pilihan Cat Kuku Alami Hadir dalam 30 Warna Terbaru
OPI menghadirkan cat kuku berbahan dasar alami dalam 30 warna (OPI)

Tidak hanya menghadirkan formulasi bahan alami, OPI juga menanamkan nature value pada kemasan yang digunakan. Di mana botol dan tutup cat kuku ini terbuat dari 20% bahan daur ulang pasca konsumen.

Formula premium bebas dari bahan hewani dan produk sampingan. OPI sendiri bekerja sama dengan The Vegan Society, organisasi vegan tertua dan asli di dunia, mereka mendirikan Merek Dagang Vegan internasional pada tahun 1990 untuk meningkatkan pelabelan produk.

Simak video berikut ini

#elevate womn

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela