Parfum dengan Notes Terinspirasi dari Squid Game-Delta Varian, Bagaimana Wanginya?

Novi Nadya09 Des 2021, 17:13 WIB
Diperbarui 09 Des 2021, 17:43 WIB
Parfum Mine. Perfumery

Fimela.com, Jakarta Mine. Perfumery kembali merisil parfum yang mengabadikan momen-momen ikonis 2021 dalam wewangian dari serial terpopuler Netflix Squid Game sampai Delta Varian

Jenama parfum lokal Mine. Perfumery kembali merilis wewangian inovatif terbarunya. Kali ini membawa wewangian dengan gagasan yang mengumpulkan momen-momen ikonis tahun 2021. 

Diberi nama '2021', Mine. Perfumery mengambil konsep time capsule yang mengajak untuk melangkah ke masa depan sambil menyimpan ingatan lewat wewangian. Parfum 2021 menyusun beberapa momen ikonis dan menjadikannya sebagai dasar inspirasi, di antaranya;

Squid Game

Squid Game menjadi fenomena global yang mengakhiri tahun dengan segala hal yang kita rasakan selama satu tahun ini saat pandemi Covid-19. Squid Game melambangkan ketakutan, kecemasan, dan koneksi antar personal yang didambakan setiap orang yang pada akhirnya membawa kenyamanan lebih dari keuntungan finansial. Mine. menggunakan accord yang addictive yaitu dripping citrus untuk merepresentasikan serial ini. 

Virtual Weddings

Fakta bahwa pandemi mengubah tren penyelenggaraan pernikahan dari fisik menjadi virtual memperlihatkan kepada kita bahwa situasi Covid-19 telah memaksa masyarakat Indonesia beradaptasi dan menerima perubahan. Pernikahan secara virtual menjadi normal di masyarakat, menjadi momen yang paling ditunggu untuk melihat orang yang kita sayang, sesederhana melihat orang lain melangsungkan pernikahannya melalui live streaming menjadi hal yang membawa senyuman di wajah kita. Mine. Perfumery mengambil notes Futuristic Flowers untuk menggambarkan tren virtual wedding ini.

 

 

Delta Varian-Bumble Dating App

Parfum Mine. Perfumery
Mine. Perfumery kembali merisil parfum yang mengabadikan momen-momen ikonis 2021 dalam wewangian dari serial terpopuler Netflix Squid Game sampai Delta Varian

Out in Nature

Dalam masa pandemi seperti sekarang banyak orang yang memilih melakukan aktivitas di luar ruangan untuk sejenak menghirup udara segar sekaligus menghilangkan rasa jenuh dengan peraturan pemerintah untuk tetap di rumah. Seperti melakukan olahraga bersepeda bahkan golf yang kini jadi olahraga favorit di masa pandemi. Kegiatan olahraga dan bersosialisasi saat ini menjadi salah satu inspirasi dalam pembuatan parfum 2021 dengan memakai note woody dan green untuk merepresentasikan udara yang sejuk dan segar.

 

Delta Varian 

Pandemi Covid-19 yang dikira akan segera berakhir tiba-tiba kembali muncul dengan varian baru, yaitu Delta, suatu hal yang mungkin telah kita lupakan. Covid-19 varian Delta berkontribusi besar dalam lonjakan kasus pandemi 2021 di Indonesia dibanding 2020 lalu, memberikan perasaan resah namun juga penuh dengan harapan agar pandemi ini segera berakhir. Mine. Perfumery menggunakan molekul Delta-Damascone, wangi mawar pedas, floral yang cerah, menjelaskan kontrasnya perasaan depressing yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19 dengan floral yang atraktif.

 

Bumble Dating App

Di tahun ini, aplikasi kencan yang bergambar sarang lebah ini jadi semakin banyak di unduh. Bagi yang single, mungkin mencari cinta sejati jadi lebih mudah dengan aplikasi ini, tinggal swipe swipe saja. Memakai note honey sticky sweet menjadi gambaran yang sesuai untuk mendeskripsikan momen ini.

“Kami menggunakan berbagai notes yang terinspirasi dari serial Netflix Squid Game hingga Covid-19 varian delta, seperti dari perpaduan bunga futuristik yang mewakili akan banyaknya pernikahan yang diselenggarakan secara virtual pada tahun ini hingga Delta-Damascone yang memberikan gambaran tentang kontrasnya perasaan Depresi yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19 ini. Kita mau kasih suatu hadiah yang bisa menyenangkan konsumen di tahun yang bisa dibilang agak sedih ini. Parfum 2021 menceritakan ke kita esensi satu tahun ini yang sudah terlewati, menghubungkan ke momen dan pengalaman pribadi yang akan kita ingat melalui aroma parfum 2021 ini,” ujar Sarah, Founder dari Mine Creative House.

 

Komposisi Notes

Parfum Mine. Perfumery
Mine. Perfumery kembali merisil parfum yang mengabadikan momen-momen ikonis 2021 dalam wewangian dari serial terpopuler Netflix Squid Game sampai Delta Varian

2021 hadir dengan menggunakan komposisi notes yang mengimpresi gaya hidup satu tahun ini, diantaranya: 

Top: Urban Greenery, Lemon Zest, Pink Pepper 

Middle: Rose (Delta Damascone,) Futuristic Florals, Ozonic Woods 

Bottom: Dry Woods, Benzoin, Tonka Bean, Dripping Honey

Dengan memberikan kualitas wewangian yang kelas tinggi, dari setiap sillage, projection dan longevity. Sebagai pelopor konsep fragrance layering pertama di Indonesia, tentunya Mine. Perfumery juga mendesain parfum 2021 untuk dapat di layer dengan parfum Mine. lainnya, sebagai berikut:

 2021 dan Floraison, tercipta Distant Connection

2021 dan Floraison sangat cocok untuk kamu yang suka dengan adanya hubungan komunikasi dengan orang lain. Menikmati kebersamaan yang sederhana saat malam, terduduk di sofa sambil memutar serial romantis Netflix. Kamu suka melakukan hal itu, baik itu dengan teman dekat kamu atau pasangan kamu. 2021 dan Floraison menciptakan aroma dengan kesan ramah pun sedikit nakal dengan peppery rose dan dripping citrua, sensual nan manis, kamu akan bingung dibuatnya.

 

2021 dan La Bohème, tercipta Urban Streets

Kombinasi wewangian ini tepat untuk penggila hobi outdoor. Adanya lockdown beberapa waktu lalu semakin menginspirasi kita untuk mencoba hal baru. Menikmati udara segar yang lebih bersih dan waktu untuk diri sendiri, Kamu tersenyum dengan sinar matahari citrusy yang berkilauan dan hutan hijau yang segar, menyerap setiap momen dengan sebaik-baiknya.

 

2021 dan Beige 96, tercipta Basic Needs

Memberikan momen yang nyaman di dunia yang kacau. Aroma ini meningatkan kembali saat-saat kita melihat kebali ke dalam, menghargai semua yang kita miliki, semua yang kita syukuri. Nude suedes dicampur dengan peppery citrus, powdery florals dan sandalwood yang halus, menciptakan aroma yang bernuansa cocok untuk semua occasions, sebuah aroma kesempurnaan yang unik untuk kamu. 

“Kami dari beberapa waktu lalu sudah berencana membuat sebuah fragrance yang khusus menggambarkan momen selama satu tahun kebelakang disetiap tahunnya, koleksi ini kami beri nama Time Capsule fragrance. Koleksi Time Capsule ini akan dimulai dari tahun 2021 yang sangat luar biasa ini dan setiap tahun berikutnya, koleksi Time Capsule ini akan kami keluarkan pada setiap akhir tahun. Saya percaya aroma adalah sebuah time capsule dan banyak hal yang sudah kita raih dan rasakan di tahun ini layak untuk tidak dilupakan. Saya berharap konsumen kami dapat menghidupkan kembali memori 2021 mereka, tawa, air mata dan semuanya dengan mencium aroma parfum 2021 kami.” tutup Sarah.

Edisi spesial parfum 2021 yang merupakan parfum pertama dari Time Capsule Collection, akan dipasarkan pada 9 Desember melalui website resmi minedot.com dan e-commerce Indonesia, 2021 hadir dengan isi 50 ml dan di banderol harga Rp410.000.

#ElevateWomen 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela