Sukses

Beauty

Kolaborasi Brand Lokal yang Makin Menarik Hati, Make Over X Hian Tjen Hadirkan Lip Glass Ikonis

Fimela.com, Jakarta Make Over kembali mengumumkan kolaborasi terbaru mereka yang tak kalah menarik untuk disimak. Konsisten mengajak para perempuan mengekspresikan kecantikan mereka yang autentik, Make Over berkolaborasi dengan Hian Tjen, Indonesia Couture Fashion Designer.

Kolaborasi Make Over kali ini menghadirkan seri limited edition yang diberi tajuk Empress dengan 5 varian warna Glassy Lip Lacquer dan kemasan yang didesain secara eksklusif oleh Hian Tjen sendiri. Empress Glassy Lip Lacquer adalah lip glass berpigmen tinggi dengan warna yang non-transfer.

Produk ini didesain dengan staining performance yang bisa mengubah warna berpigmen tinggi menjadi non-transfer tahan lama sepanjang hari. Warnanya yang intens disempurnakan dengan tekstur yang lightweight dyes, agar menghasilkan warna merata walau hanya dengan satu aplikasi saja.

 

 

Make Over X Hian Tjen

Pada setiap sisi produk, ada simbol yang berbeda-beda dengan makna tersendiri. Keempat simbol tersebut adalah Ingenuity sebagai lambang kecerdasan, inventif, dan orisinalitas, Beauty sebagai perpaduan berbagai unsur estetika, Independence sbebagai lambang kebebasan, keberanian, dan jiwa yang besar, serta Power sebagai lambang kekuatan untuk menginspirasi.

Desain kemasan yang eksklusif tersebut diambil dari garis rancangan Hian Tjen Couture Collection 2021/2022 yang direpresentasikan lewat simbol-simbol kultural eksotik. Inspirasinya datang dari tribal art Afrika.

Make Over X Hian Tjen

Empress Glassy Lip Lacquer memberikan hasil akhir high shine glassy dengan kandungan high-shine oil yang dimodifikasi agar bisa menempel di kulit dengan baik dan memberikan efek glassy yang tahan lama. Lip glass ini juga dirancang dengan Teknologi Micro-Gel, gloss bertekstur gel dengan kandungan trapped Micro-Oil Droplets berformula sangat ringan, non-sticky dan non-tacky.

Kandungan Allantoin dan Saccharide Complex di dalamnya juga bisa mempertahankan kelembapan bibir. Aplikator berujung lancip, dermatilogically tested, dan bebas alkohol, Empress Glassy Lip Lacquer dihadirkan dalam warna 401 Edge, 402 Social, 403 Prime, 404 A-List, dan 405 Glory dengan harga Rp149.000. Penasaran?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading