Bisa di Mix and Match, Y.O.U Beauty Luncurkan 5 Rangkaian Skin Energy Facial Serum

Fimela Reporter16 Des 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 16 Des 2021, 15:30 WIB
serum-kezo

Fimela.com, Jakarta Berbagai cara akan dilakukan untuk mendapatkan wajah bersih, sehat dan bercahaya. Hal ini tentu menjadi sangat penting bagi kaum wanita dengan melakukan serangkaian rutinitas perawatan kulit wajahnya. Mulai dari rajin memakai masker, toner, hingga serum dan lainnya. Sebab, tak dapat dipungkiri jika masalah kulit wajah bisa datang kapan saja.

Untuk mengatasi masalah kuit wajah, salah satu brand kecantikan di Indonesia, Y.O.U Beauty kembali merilis inovasi serum yang dapat disesuaikan dengan kondisi wajah sesuai kebutuhan para penggunanya. Skin Energy Facial Serum persembahan dari Y.O.U Beauty terdiri dari 5 jenis serum wajah dengan keunggulan masing-masing guna menjawab setiap permasalahan kulit.

Tentunya, untuk menemukan skincare yang tepat dengan bermacam-macam kondisi kulit wajah tak jarang membutuhkan waktu lebih lama dan harus melalui berbagai uji coba. Seperti yang diketahui, eksperimen berbagai produk skincare dapat menimbulkan sederet dampak pada kulit wajah.

Dengan demikian, hadirnya Skin Energy Facial Serum dari Y.O.U Beauty ini akan menawarkan kemudahan bagi para konsumen dalam menentukan sendiri produk serum yang sekiranya tepat dan dibutuhkan oleh mereka.

Perpaduan Bahan Alami dan Teknologi Tinggi

Skin Energy Facial Serum
Salah satu serum dari Skin Energy Facial Serum. (Dok. Advo Indonesia)

Kelima produk serum wajah ini merupakan kombinasi dari berbagai bahan alami dan disempurnakan oleh teknologi tinggi seperti ciri utama dari Y.O.U Beauty dan sejalan dengan taglineLong-Lasting Beauty” guna mendukung perawatan kecantikan yang tahan lama.

Brand Director Y.O.U Beauty Ayu Anastasya mengungkapkan, “Y.O.U Beauty menjawab kebutuhan kulit wajah wanita Indonesia dengan melahirkan produk serum dengan perpaduan kandungan bahan alami dan teknologi yang tinggi,” ujarnya dalam rilis yang diterima Fimela, Sabtu (11/12).

Melalui rangkaian Skin Energy Facial Serum, konsumen dapat dengan mudah melakukan personalisasi dan memilih serum yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah wanita Indonesia dan hal ini juga selaras dengan taglineBe Your Own Skin Manager!”.

5 Rangkaian Skin Energy Facial Serum

Skin Energy Facial Serum
5 rangkaian skincare dari Y.O.U Beauty, yaitu Skin Energy Facial Serum. (Dok. Advo Indonesia)

Adapun rangkaian dari Skin Energy Facial Serum terdiri dari lima varian seperti Brightening Serum, Firming Serum, Hydrating Serum, Balancing Serum dan Soothing Serum.

Produk unggulan dari seluruh varian Skin Energy Facial Serum adalah Brightening Serum, di mana serum tersebut mengandung SymWhite® 377 and MandarinClear yang bisa membantu kulit menjadi lebih halus dan cerah merata. Didukung dengan tekstur yang ringan, maka serum ini akan dengan mudah terserap oleh kulit secara maksimal tanpa meninggalkan residu serta mudah dipadu padankan dengan produk perawatan lain.

Penting untuk diketahui, seluruh rangkaian Skin Energy Serum memiliki pH 5-6 yang seimbang bagi kulit wajah. Brightening Serum pun bisa dijadikan sebagai serum utama yang dapat dikombinasikan dengan empat varian lainnya yang disebut ampuh dalam mengatasi kulit kusam, kering, berminyak hingga kulit sensitif.

“Dengan formula yang bisa di personalisasi sesuai kondisi kulit wajah, maka akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan perawatan skincare yang tepat. Konsumen bisa melakukan mix and match dengan seluruh rangkaian Skin Energy Facial Serum lainnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” tambah Ayu.

Selain itu, Y.O.U Beauty pun senantiasa ingin bisa menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan inovasi perawatan kulit terbaru melalui lima produk Skin Energy Facial Serum.

Tips Mix & Match Skin Energy Facial Serum Series

Skin Energy Facial Serum
Panduan mix & match Skin Energy Facial Serum yang sesuai dengan kebutuhan masalah kulit masing-masing. (Dok. Advo Indonesia)

Y.O.U Beauty memberikan tips mix and match saat menggunakan rangkaian produk Skin Energy Serum.

Skin Energy Brighten Serum cocok untuk di mix dengan Firm, Hydrate, Balance dan Soothe Serum. Saat layering serum, disarankan menggunakan dengan maksimal hanya tiga produk Skin Energy Serum setiap kali pemakaian.

Sahabat Fimela bisa mendapatkan Skin Energy Facial Serum Series dengan harga mulai dari Rp 74 ribu di berbagai toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee dan e-commerce lainnya maupun offline store serta mitra toko Y.O.U Beauty yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penulis: Atika Riyanda Roosni

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela