Sukses

Beauty

3 Tips Touch Up Makeup agar Wajah Tetap Fresh Saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Desember, maka libur akhir tahun sudah semakin dekat. Berbagai list kunjungan wisata untuk mengisi hari libur bersama keluarga dan sahabat mulai disusun. Dengan demikian, kaum hawa tentu menyiapkan penampilan yang optimal sebelum pergi berlibur.

Tak jarang jika segala aktivitas yang akan dilakukan di luar ruangan membuat makeup bisa luntur dan membuat wajah cepat kusam serta tampak berminyak, terlebih lagi disituasi pandemi seperti saat ini yang mengwajibkan setiap orang untuk memakai masker. Untuk mencegah hal menjengkelkan tersebut, touch up makeup menjadi solusinya.

Jangan khawatir, simak beragam tips touch up makeup ala Barenbliss yang akan membuat wajah tetap terlihat fresh dan flawless sepanjang hari saat berlibur dari rilis yang diterima Fimela, pada Senin (13/12).

Atasi Kulit Berminyak dengan Loose Powder

Penggunaan bedak tentu harus diperhatikan ketika sedang liburan akibat aktivitas yang dilakukan selama berjam-jam, terlebih agar pori-pori tidak terlihat ketika bedak mulai luntur. Maka usahakan untuk menggunakan bedak tabur yang ringan agar tidak menyumbat pori-pori.

Barenbliss memiliki Soul-Matte Loose powder, yakni bedak tabur yang ringan dengan aroma Sakura dan sensasi dingin untuk menyamarkan tampilan pori-pori dan kulit bebas kilap alias berminyak. Selain itu, bedak tabur tersebut diklaim water proof sehingga aman untuk menjaga tampilan mempesona sepanjang hari.

Ada pun tiga shades yang ditawarkan, di antaranya, Light Vanilla Ice, Medium Mango Sorbet dan Beige Choco Float. Bahkan ini terbuat dari bahan alami Manicouagan Clay yang berasal dari Kanada dan kaya akan mineral serta oligo-elemen yang bermanfaat dalam mengontrol pori-pori maupun sebum.

Soul-Matte Loose Powder juga dilengkapi dengan Seamless Look Technology, yaitu teknologi partikel halus yang mampu melapisi kulit tanpa terlihat kering dan mengelupas.

Gunakan Liptint agar Bibir tetap Lembab dan Segar

Perlu diketahui, terlalu sering re-touch bibir dengan lipstick atau sejenisnya dapat menyebabkan bibir kering. Jika mengalami kondisi tersebut, menggunakan lip tint yang tahan lama bisa jadi pilihan yang cocok untukmu agar bibir tetap lembap.

Salah satunya adalah Peach Makes Perfect Lip Tint dari Barenbliss yang bisa membuat bibir segar dan lembap sepanjang hari tanpa harus terus menerus touch up.

Lip Tint ini beraroma buah persik dan memiliki tekstur gel ringan yang berfungsi melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami, seperti shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil guna membuat bibir tampil lebih segar dan lembap serta 24H moisturize.

Tak hanya itu, Color Pop Formula dengan pilihan warna intens menghasilkan warna yang ceria dan berjiwa muda. Peach Makes Perfect Lip Tint pun memiliki Stain-lock technology, pigmen yang melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam. Terdiri dari 4 warna, yakni paradise found (glowy pink red), pretty please (lively peach coral), take change (shiny red cherry) dan never settle (warna intense reddish plum).

Liquid Eyeliner Pen untuk Atasi Riasan Mata yang Cepat Luntur

Salah satu pelengkap makeup adalah riasan mata seperti eyeliner. Namun, untuk touch up bagian mata memang paling tricky dan memakan waktu. Maka dari itu, sebaiknya gunakan liquid eyeliner pen dari Barenbliss yang tahan lama. Dengan ujung kuas yang Auto-Sharp pun akan membantu dalam membentuk garis mata yang mudah, cepat dan efisien waktu, layaknya magic in one stroke.

Hanya cukup dengan sekali garis, mata akan tampak menawan. Memakai teknologi durable stain dan trio-resistant film formers ini membuat Better Than Magic Eyeliner dari Barenbliss menjadi tahan lama, lembut dan nyaman. Bahkan kelopak mata tak akan kering atau perih, sebab terdapat formula lainnya seperti skin-loving ink yang lembut dan nyaman dipakai pada kelopak mata.

Beberapa tips touch up makeup diatas bisa membantu Sahabat Fimela agar tetap tampil segar dan menawan, jadi tak perlu khawatir lagi!

Penulis: Atika Riyanda Roosni

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading