Sukses

Beauty

Beauty Goals 2022: Usia Boleh Bertambah, Tapi Penampilan Bisa Tetap Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Momen pergantian tahun hanya tinggal menghitung hari saja. Sudah mulai mempersiapkan resolusi apa untuk 2022 nanti, Sahabat Fimela? Menuliskan daftar ‘bucket list’ yang ingin dicapai di tahun baru biasanya jadi ritual yang dapat memberikan semangat dan motivasi agar bisa jadi lebih baik lagi.

Tahun berganti, artinya usia juga semakin bertambah. Mulai merasa insecure dengan tanda penuaan yang samar-samar terlihat? Saatnya wujudkan beauty goals 2022 dan miliki penampilan yang awet muda, yuk!

Berbagai Gaya Hidup yang Memicu Tanda Penuaan Dini

Sadar nggak sih, di zaman yang semakin modern ini ternyata tanda penuaan dini bisa terjadi semakin cepat.Berikut beberapa hal yang dapat memicu penuaan dini pada kulit diantaranya faktor genetik dan gaya hidup yang tidak sehat, seperti pola makan yang kurang sehat, sering begadang untuk menyelesaikan tumpukan deadline, hingga kondisi stres yang membuat kulit ikut merasa stres juga.

Selain kebiasaan sehari-hari, pengaruh lingkungan juga ikut berperan dalam memunculkan kerutan halus di area wajah, lho. Polusi udara dan paparan blue light dari gadget yang digunakan, seperti smartphone, laptop, tablet, hingga televisi menjadi faktor yang mempengaruhi munculnya tanda penuaan dini. Bahkan, radiasi sinar ultraviolet juga meningkatkan risiko garis halus dan kerutan.

Perawatan Anti-Aging Ternyata Nggak Perlu Jauh Ke Luar Negeri

Fakta yang perlu diketahui, kulit yang tampak sehat dan awet muda nggak bisa terjadi secara instan. Kamu memerlukan perawatan kulit terbaik yang bisa mewujudkan penampilan cantik, anggun, dan tampak awet muda menjelang momen pergantian tahun.

Selain itu, merawat diri bisa menjadi salah satu bentuk menyayangi diri sendiri sekaligus meningkatkan rasa percaya diri menyambut awal yang baru. Untungnya, perawatan anti-aging ternyata nggak harus dilakukan di luar negeri. Sekarang ada perawatan anti-aging yang terpercaya dan aman yang bisa didapatkan dengan mudah di ERHA Ultimate Anti Aging, lho.

Demi memberikan perawatan terbaik yang dibutuhkan masyarakat, ERHA bertransformasi dengan inovasi beberapa clinical program untuk memberikan kemudahan dalam menangani berbagai masalah kulit yang dialami. Tahun ini, ERHA menghadirkan inovasi untuk membantu perempuan tampil lebih percaya diri dengan penampilan yang lebih awet muda.

3 Program dan Plan yang Mendukung Tampil Cantik Tak Lekang oleh Usia

Mengawali tahun yang baru dengan percaya diri, penampilan jadi hal utama yang bisa memberikan semangat dalam menghadapi tantangan apapun. Saatnya mewujudkan beauty goals di tahun 2022, yaitu kulit yang tampak sehat dan awet muda bersama ERHA Ultimate Anti Aging.

ERHA Ultimate Anti Aging hadir dengan opsi perawatan untuk meminimalisir tanda penuaan kulit, dibantu dengan para ahli dermatologi profesional yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern. Siap memberikan high-end treatment yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan konsumen.

Ada 3 program yang dihadirkan ERHA Ultimate Anti Aging yang bisa dipilih sendiri sesuai kebutuhan kulitmu.

1. Ultimate Younger Program (Ultimate Younger Look Solution)

Program pertama yang dihadirkan oleh ERHA Ultimate Anti Aging bekerja untuk memberikan solusi atas semua tanda penuaan dini. Mulai dari kerutan, garis halus, noda kehitaman, kulit kendur, dan kulit kasar bisa mendapatkan perawatan yang tepat untuk memancarkan kembali pesona kulit yang tampak awet muda.

2. No Wrinkle In Time Program (Wrinkle Solution)

Bagi yang bermasalah dengan kerutan, bisa memilih program yang satu ini. Dirancang khusus untuk memberikan solusi mengatasi kerutan dan garis halus pada wajah, menjaga kesehatan kulit sehingga tampak lebih sehat dan halus.

3. Bloom In Youth Program (Pre-Aging Preventive Solution)

Bagi yang ingin menghambat tanda penuaan dini, inilah program yang tepat. Menghadirkan solusi untuk menghambat proses tanda penuaan kulit, sehingga tampak lebih lembab, segar, dan kenyal.

Selain itu, ERHA Ultimate Anti Aging juga didukung oleh 3 plan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari Advance Plan yang meliputi konsultasi dengan Dermatologist, rangkaian produk dan lebih dari 1 jenis treatment. Selanjutnya ada Basic Plan yang meliputi konsultasi Dermatologist, rangkaian produk dan 1 jenis treatment. Terakhir ada Product Plan yang berupa konsultasi dengan Dermatologist dan rangkaian produk.

Berbagai program terbaik hadir dalam ERHA Ultimate Anti Aging untuk membantu kamu mewujudkan beauty goals 2022, tampil cantik dan awet muda. Yuk, temukan informasi selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading