Sukses

Beauty

Beauty Review: Tiga Inspirasi Makeup Mata yang Praktis dan Cocok Dikenakan Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan makeup di masa pandemi cenderung konstan bahkan meningkat meski mengenakan masker. Masyarakat telah mampu beradaptasi dengan mengaplikasikan makeup yang maskerproof atau memilih untuk fokus pada makeup mata saat menggunakan masker.

Sebenarnya tidak perlu tampilan berlebih untuk menonjolkan fitur mata pada wajah saat mengenakan masker. Cukup mengaplikasikan warna yang natural namun tetap mampu menonjolkan kesan dramatis maupun kasual pada keseluruhan tampilan.

Baru-baru ini, merek lokal, Masami menghadirikan koleksi palet eyeshadow yang dapat memenuhi kebutuhan makeup mata sehari-hari. Adalah Velvet Eyeshadow Quad yang menghadirkan tiga palet sekaligus dengan kombinasi warna yang dapat menghadirkan kesan kepribadian yang berbeda-beda.

Ketiga palet eyeshadow compact ini terdiri dari Sweet Berry, Rockstar, dan Sunset Love. Masing-masing palet, terdiri dari empat warna yang dapat dikombinasikan dan menghasilkan makeup mata yang flawless.

 

Ulasan makeup mata

Fimela pun berkesempatan untuk berkreasi dengan tiga palet eyeshadow terbaru yang dihadirkan Masami. Setiap palet memiliki warna yang cukup pigmented tanpa adanya fall out berlebih membuat pengaplikasian makeup mata yang lebih efisien.

Teksturnya yang lembut membuatnya sangat mudah dibaurkan di mata. Membuat warna transisi dari warna satu ke warna lainnya jadi lebih mudah. Kemasan yang kecil membuatnya mudah dibawa ke mana-mana dan sudah dilengkapi dengan satu aplikator dan satu brush kecil.

Setiap shade memang ditujukan untuk karakter yang berbeda. Jika ingin tampil lebih bold dan berkelas, kamu bisa menggunakan shade Rockstar. Palet ini akan memudahkan kamu untuk menghasilkan smokey eye.

 

Sweet Berry

Sementara jika kamu lebih suka untuk tampilan smokey eye yang tidak terlalu berat namun tetap ingin menunjukkan kesan kasual. Kamu bisa menggunakan shade Sweet Berry. Warna merah pada palet ini akan memberikan kesan deep yang ringan dan romantis.

 

Sunset Love

Sedangkan jika lebih suka dengan tampilan nude cenderung sunkissed, kamu bisa menggunakan Sunset Love. Dominasi warna cokelat akan memudahkan kamu untuk menghasilkan No Makeup Makeup Look.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading