Sukses

Beauty

Gaya Makeup 10 Urutan Teratas Perempuan Tercantik di Dunia, dari Lisa Blackpink Hingga Lyodra

Fimela.com, Jakarta Menjelang pergantian tahun, seperti biasanya TC Candler merilis daftar perempuan cantik di dunia yang diumumkan melalui akun YouTubenya, selasa (28/12/2021).

Tahun ini, TC Candler memiliki 2,5 juta nominasi perempuan cantik di dunia yang kemudian dikerucutkan ke dalam daftar 100 Most Beautiful Face 2021 berdasarkan hasil voting selama satu tahun melalui like dan komen di Instagram TC Candler. 

Urutan sepuluh teratas ditempati oleh berbagai negara, termasuk Penyanyi Indonesia, Lyodra Margareta Ginting dan empat di antaranya ialah idol Kpop. 

Lalu bagaimana riasan wajah yang digunakan top 10 perempuan cantik di dunia TC Candler di tahun 2021? Berikut ulasannya.

1. Lisa Blackpink

Member Blackpink, Lisa berhasil menempati posisi puncak sebagai the most beautiful face 2021 versi TC Candler.Untuk gaya makeupnya, Lisa selalu indentik menggunakan riasan mata dengan eyeliner wings.

Ia selalu tampak flawless dengan blushon peach dan lipstick warna cherry berteksture mattenya. 

Perempuan asal Thailand ini juga kerap kali menggunakan gaya rambut bob dan poni depan yng menjadi ciri khasnya. Kali ini ia mewarnai rambutnya menjadi pink.

2. Emilie Nereng

Berprofesi sebagai blogger dan musisi yang aktif mengulas tentang makanan sehat ini menempati peringkat ke dua perempuan tercantik tahun ini. 

Perempuan asal Norwergia dalam Instagramnya selalu tampil flawless dengan lipstik glossy pinknya, dan riasan mata yang tidak berlebihan hanya menggunakan eyeshadow soft pink yang membuat wajahnya tampak segar.

Wajahnya tampak sehat dan glowing berkat makanan sehat yang kerap ia bagikan di akun media sosialnya.

3. Halima Aden

Di posisi ketiga, ditempati oleh Halima Aden seorang model asal Somalia-Amerika Serikat. Menggunakan hijab pun bukan menjadi suatu halangan menjadikannya model papan atas, justru ia tampil begitu glowing.

Kecantikannya semakin terpancar dengan menggunakan highlighter untuk lebih menonjolkan tulang pipinya. Dengan riasan mata yang minimalis, dan menggunakan lipstik nude glossy.

4. Ivana Alawi

Model dan aktris asal Filipina, Ivana Alawi tahun ini berhasil menempati posisi ke-4, yang tahun lalu menempati posisi ke-11. 

Ia pun tampil cantik dengan makeup bernuasa brown, mulai dari eyeshadow, blushon yang menonjolkan tulang pipinya, hingga lipstiknya. 

5. Nancy Momoland

Memiliki nama lengkap Nancy Jewel McDonie, ia menempati posisi ke 5. Ia merupakan personel Idol grup Korea Selatan, Momoland.

Memiliki darah campuran Korea Selatan dan Amerika Serikat, ia kerap tampil seperti Barbie apalagi dengan warna rambutnya yang blonde dengan eyeshadow ungu dan eyeliner wings minimalis. Ditambah dengan bulu mata blonde pula. Lipstik pink pun dipilihnya.

6. Yael Shelbia

Model berumur 20 tahun asal Israel ini menempati posisi ke-6 tahun ini. Ia menempati hall of fame, karena tahun ini menjadi tahun kelima kecantikannya diakui dunia.

Yael Shelbia tampak cantik dengan eyeliner wings dan eyeshadow minimalis. Ia juga menggunakan bluson coral yang serasi dengan lipstik mattenya.

7. Tzuyu TWICE

Menjadi salah satu visual di grup idol Korea Selatan, Twice, Tyuzu tahun ini menempati posisi ke-7 menjadi perempuan tercantik di dunia. 

Perempuan asal Taiwan ini pun baru saja mendapatkan perhatian publik karena potongan rambut pendeknya yang membuatnya tampil semakin cantik. Untun riasan wajah, ia tampak glowing dengan eyeliner glitter yang akan tren di tahun 2022, dan lipstik ombre pink. Untuk bulu mata, ia memilih warna brown sesuai dengan warna rambutnya. 

8. Lyodra Ginting

Menjadi suatu kebanggan bagi Lyodra Ginting, didebutnya ia menempati posisi ke-8 perempuan tercantik di dunia.

Solois asal Indonesia ini memang kerap tampil memukau disetiap kesempatan. Ia tampak menggunakan riasan mata dengan eyeshadow dan blushon coral. Ditambah lipstik matte pinknya. Membuat kecantikannya semakin terpancar.

9. Jasmine Tookes

Supermodel asal Amerika Serikat, Jasmine Tookes, menempati urutan ke-9. Jasmine merupakan salah satu Angel kenamaan Victoria Secret dan saat ini sudah dipensiunkan. 

Memiliki darah campuran Eropa, Afrika, Brasil, dan India Barat wajahnya tampak eksotik. Ditambah dengan highlighter dan blushon pinknya sangat menyatu dengan warna kulitnya. Ditambah dengan eyeshadow dan lipstik cokelatnya.

10. Nana

Sudah tahun kesembilan Nana selalu masuk daftar perempuan tercantik. Tahun ini ia menempati posisi ke-10. 

Eks idol KPop yang kini fokus berakting itu, kerap tampil menawan dengan glass skin khas Korea Selatan. Dengan riasan mata minimalos dan hanya menggunakan lipstik glossy nude. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading