Sukses

Beauty

Dua Lipa Sambut 2022 dengan Rambut Bob, Akankah Jadi Tren Rambut 2022?

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa menjadi salah satu orang yang memilih menyambut 2022 dengan penampilan baru. Ia memilih memangkas rambutnya untuk memasuki tahun yang baru dengan potongan rambut bob.

Selama 2021, Dua Lipa tampil dengan rambutnya yang hampir sepinggang. Sebagai terobosan baru, Dua Lipa memotong rambutnya menjadi bob berombak.

Hasilnya, penampilan baru Dua Lipa disambut baik oleh para fans dan warganet di media sosial. Meski ada saja yang mengira keputusan perempuan 26 tahun itu potong rambut adalah akibatnya putus hubungan dengan Anwar Hadid.

Dua Lipa memulai debut dengan rambut bob bergelombang pada selipan unggahan Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebagian besar foto yang menampilkan pemandangan indah saat liburan di tepi pantai.

 

Rambut baru Dua Lipa

Di sela-sela unggahan tersebut, Dua Lipa memamarkan potongan rambut barunya. Rambut bob barunya menyentuh bagian tengah leher dan sedikit berombak untuk memberikan volume lebih banyak.

Dia menatanya dengan bagian tengah namun ombak dan tampilan yang menyenangkan dengan tampilan yang lebih halus. Di mana kebanyakan potongan rambut bob condong menekuk ke arah dalam.

Dua Lipa tampil memukai dengan oversized blazer di satu foto dan atasan tipis di foto kainnya. Meski mengisyaratkan perubahan yang besar, unggahan ini menjadi bagian lain dari unggahan lainnya yang memamerkan lebih banyak potongan rambut.

 

Jadi tren rambut 2022

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DUA LIPA (@dualipa)

Adriana Papaleo, penata rambut yang berbasis di Brooklyn menilai potongan rambut bob akan menjadi bagian besar dari tahun baru.

“Ada banyak variasi untuk dimainkan dalam potongan ini juga, tetapi pasti membersihkan bahu dan persegi. Ini semua tentang kekuatan bob kotak [dan] apakah Anda memasukkan beberapa lapisan atau pinggiran," katanya mengutip dari Elite Daily.

Kamu bisa menyesuaikan potongan rambut bob bergelombang ini dengan mengikuti bentuk wajah.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading