Sukses

Beauty

Brand Kecantikan Asal GuangZhou Hadir di Indonesia, Intip Kelebihannya

Fimela.com, Jakarta Brand kecantikan asal GuangZhou, GIRLPAL, sub-brand kecantikan dari perusahaan kosmetik Alami, Girlpal Biotechnology resemi hadir di Indonesia (6/1/2022).

Febryanto, Marketing Manager GIRLPAL mengatakan GIRLPAL merupakan gabungan dari 2 kata, “Girl” dan “Pal”, yang artinya sahabat bagi para kaum hawa. Nama tersebut hendak merepresentasikan target pengguna dari produk, yaitu perempuan muda modern yang sedang berupaya mengejar kehidupan terbaik. 

Selain itu brand kecantikan bergaya Korea ini memiliki keunikan, yaitu setiap produknya menggabungkan keunggulan dari teknologi dengan alam.

“Kami berharap, peluncuran brand kami di Indonesia bisa mendapatkan sambutan yang hangat, terutama karena produk GIRLPAL telah dikembangkan sesuai kebutuhan mereka,” ungkap Febryanto, dalam siaran pers yang diterima Fimela.

3 Seri Produk Hadir di Indonesia

Sebagai bagian dari debutnya di pasar Indonesia, GIRLPAL meluncurkan 3 seri produk sekaligus. Diantaranya adalah Rose Series dengan bahan mawar alami, menciptakan kulit bercahaya dari dalam. 

Tea Tree Series dengan bahan tea tree menjadikan kulit terasa segar dan menjaga kesehatan kulit. serta Gold Snail Anti-wrinkle Series yang berfungsi sebagai anti-aging yang efektif mencegah penuaan dini).

Keunikan GIRLPAL terletak pada penggunaan bioteknologinya, dimana brand ini telah mengandalkan bioteknologi sejak awal pendirian. Serta melakukan penelitian serta pengembangan dan inovasi produk baru yang menganut konsep perawatan kulit yang alami, sehat, sederhana, serta efektif.

Berfokus pada penelitian mendalam, brand ini menjaga kualitas produk dengan ketat dan hanya menggunakan bahan-bahan dasar yang aman dan berkualitas tinggi, agar bisa menghasilkan kulit yang cantik alami bagi para pengguna.

Kedepannya, akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk kecantikan yang efektif, terutama bagi perempuan berusia 15-28 tahun. Variasi produknya pun akan semakin beragam, mulai dari untuk mencerahkan kulit wajah, menjaga kekenyalan kulit, merawat kesegaran kulit tubuh, serta menciptakan kulit yang lebih cerah, bercahaya, dengan bahan-bahan alami terbaik.

“Produk-produk GIRLPAL telah tersedia di platform e-commerce Shopee, dengan banderol harga yang terjangkau,” paparnya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading