Sukses

Beauty

Laboratorium Skincare Asal Kanada Hadir di Indonesia Sebagai Perawatan Merawat Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Kulit sensitif menjadi kondisi kulit yang terjadi akibat oleh banyak faktor. Mulai dari gaya hidup, cuaca, hingga pemakaian skincare yang salah. Kulit akan terasa lebih perih, kemerahan, hingga kulit mengelupas.

Dengan kondisi kulit sensitif, tentu kamu tidak bisa menggunakan skincare sembarangan. Apalagi sekarang sudah banyak skincare di Indonesia yang menawarkan produk untuk mengatasi berbagai jenis dan masalah kulit. Sehingga kamu harus lebih jeli skincare seperti apa yang cocok untuk mengatasi kulit sensitif.

Kulit yang sensitif cenderung memiliki beberapa keluhan yang dialami seperti mudah berjerawat, kulit menggelap dan kusam, mudah kemerahan, dan pigmentasi. Maka dari itu, jenis kulit sensitif perlu memakai perawatan ekstra seperti memakai skincare dengan formula yang aman dan cocok untuk kulit sensitif.

Menyadari hal ini, Peterson's Lab hadir di Indonesia untuk menghadirkan produk skincare yang baik untuk kulit sensitif. Merek asal Kanada ini memiliki formula yang dirancang khusus dengan berbagai bahan berkualitas dan aman. Bebas dari kandungan alkohol, fragrance, silicone, dan mineral oil yang baik untuk merawat kulit sensitif.

 

Rangkaian skincare kulit sensitif

“Brand kami menggabungkan antara kecantikan dan sains dengan memberikan inovasi dan kualitas produk yang unggul. Peterson’s Lab menginovasikan produk untuk permasalahan kulit yang relevan di masa kini, dengan mengenalkan produk kami yang unggul agar semua orang mendapatkan kebahagiaan dan kepuasan atas kesehatan kulitnya,” jelas Rizka Purnadi selaku Brand Manager Peterson's Lab Indonesia.

Peterson's Lab memboyong beberapa produk andalannya ke Indonesia. Seperti Acneclar Super Acne Sniper, Day & Night Renewing Eye Cream, dan Vitamin-C Brightening Serum. Seperti apa manfaat dan kinerja dari masing-masing produk?

1. Acneclar Super Acne Sniper

Produk ini diformulasikan bagi kamu yang memiliki jerawat dengan kondisi kulit sensitif. Produk ini diklaim dapat mengobati jerawat dengan mengurangi pembengkakan dan kemerahan serta dapat mencabut pori-pori kulit yang tersumbat agar jerawat mengecil.

Kandungan utamanya terdapat 2% salicylic acid, Pi Aoning, dan juga Cymene. Produk ini digunakan sebagai acne spot treatment yang juga berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit serta diklaim dapat menghilangkan komedo yang membandel pada hidung.

 

2. Day & Night Renewing Eye Cream

Produk ini merupakan eye treatment yang berfungsi untuk mencerahkan dan mengurangi lingkaran hitam, serta mengurangi inflamasi. Produk ini memiliki kandungan utama salah satunya, 3% caffeine penetration complex, yang mana kandungan caffeine ini mampu memberikan efek mencerahkan area mata, berfungsi sebagai anti-oksidan yang dapat mengurangi garis-garis halus, dan mengurangi lingkaran hitam di bawah mata tiga kali lipat lebih efektif.

3. Vitamin-C Brightening Serum

Memiliki kandungan utama salah satunya 15% VC complex yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, melembabkan, dan membuat kulit lebih elastis. Selain mencerahkan warna kulit, produk ini juga dapat berfungsi sebagai antioksidan dan mencerahkan noda bekas jerawat.

Hadir di Indonesia sejak 2021, Peterson's Lab Indonesia telah mengantungi BPOM sehingga cukup aman digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading