Diary Fimela: Hempas Insecurity dengan Merawat Diri, Naturwish Hadirkan Skincare Berbahan Alami

Vinsensia Dianawanti07 Jan 2022, 13:00 WIB
Diperbarui 07 Jan 2022, 13:00 WIB
Diary Fimela: Hempas Insecurity dengan Merawat Diri, Naturwish Hadirkan Skincare Berbahan Alami

Fimela.com, Jakarta Terlalu sibuk dengan rasa tidak percaya diri terkadang membuatmu lupa akan pentingnya merawat diri. Kamu terlalu fokus dengan apa yang orang nilai tentang dirimu hingga lupa yang sebenarnya kamu butuhkan.

Kebiasaan ini tidak hanya berpengaruh pada kesehatan mental yang membuat rasa insecure semakin tumbuh, melainkan juga kesehatan dan kecantikan kulit.

Kamu bisa mulai berhenti merasa insecure dengan merawat diri. Menurut riset dari Matt Traube seorang psikoterapis klinis berlisensi dan psikodermatolog di California, mengatakan, bahwa melakukan rutinitas merawat kulit atau rutin memakai skincare dapat memberikan kekuatan yang positif bagi tubuh maupun pikiran.

Dari hal tersebut kita bisa mengetahui, skincare memiliki banyak manfaat bukan hanya dari sisi kecantikan saja tetapi juga memiliki manfaat baik untuk kesehatan mental kita.

 

Rangkaian skincare bahan alami

Diary Fimela: Hempas Insecurity dengan Merawat Diri, Naturwish Hadirkan Skincare Berbahan Alami
Hadir lagi merek lokal yang menghadirkan skincare berbahan alami untuk mengatasi insecurity (Naturwish)

Tidak perlu menggunakan produk yang mahal untuk memulai rutinitas skincare. Kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang aman dan tepat bagi kebutuhan kulit. Jadi jangan sampai kita asal memilih skincare tanpa mengetahui kandungan yang ada di dalamnya sehingga berakhir membahayakan kulit kita sendiri.

Seperti salah satu brand skincare lokal NATURWISH yang memakai kandungan berbahan alami pada skincare yang mereka produksi. Brand ini memiliki tagline yaitu “Self Love from Earth” sehingga dalam produknya memang mengutamakan bahan-bahan alami untuk menghindari bahan kimia yang terlalu banyak.

“Karena bagi kami memakai skincare merupakan bagian dari self love. Dengan tagline Self Love form Earth kami harap kandungan dari skincare berbahan alami bisa membuat kulit lebih aman, sehingga kulit bisa terjaga dan terawat, hal itulah yang menjadi bentuk self love itu sendiri," Rita Noor Rizqi Agustina selaku pemilik Naturwish.

Berdiri sejak 2020, Naturwish terinspirasi dari kata "wish" yang berarti keinginan dan "natur" yang berarti bahan alami. Dengan maksud merek ini memiliki keinginan untuk menggunakan bahan alami yang aman bagi kulit.

 

Sertifikasi Halal MUI dan BPOM

“Sesuai dengan nama brand kami, yaitu kami selalu berkeinginan untuk membuat produk dengan menggunakan ingredients alami sehingga bisa terjamin keamanannya untuk kulit. Selain itu, produk kami juga telah memegang sertifikat Halal MUI dan juga BPOM,” kata Rita.

Naturwish memulai debutnya di dunia skincare dengan beberapa rangkaian produk. Mulai dari facial wash, toner, serum, krim, lulus, hingga masker. Produk ini sudah bisa digunakan mulai dari remaja.

 

Serum sebagai produk andalan

Naturwish juga melengkapi produk skincare yang memiliki manfaat sesuai kebutuhan kulit, melalui face serum. Diklaim sebagai produk unggulan, Naturwish memiliki beberapa varian face serum yang dalam mengatasi masalah jerawat, mencerahkan kulit, dan mengencangkan kulit.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp30ribu, Naturwish memastikan semua kalangan bisa menjangkau produk ini. Masyarakat bisa dapat dengan mudah mengakses produk ini melalui e-commerce maupun Instagram.

Simak video berikut ini

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela