Sukses

Beauty

Beauty Review: Pemutih Gigi Praktis, Aman, dan Efektif, Optimalkan Senyum Menawan

Fimela.com, Jakarta Memiliki senyum indah adalah impian setiap orang. Namun seringkali, tampilan gigi yang kusam dan tidak bercahaya mengurangi rasa percaya diri. 

Rasa percaya diri yang hilang akibat gigi kusam bisa disebabkan banyak hal, salah satunya tampulan warna gigi yang tidak bersinar akibat kebiasaan sehari-hari, mulai dari konsumsi obat, hingga makanan dan minuman yang bisa merubah warna gigi

Kini, untuk mendapatkan gigi putih bisa diupayakan dengan banyak hal, salah satunya melakukan perawatan pemutihan gigi yang bisa dilakukan di rumah. Salah satu yang Tim Fimela.com rekomendasikan adalaj KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula. 

Penasaran seperti apa hasil pemakaiannya? Simak ulasannya berikut ini. 

 

KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula

Merupakan sebuah inovasi terkini, menghadirkan rangkaian produk pemutih gigi yang bisa dulakukan di rumah. Gadget canggih ini mengandalkan terknologi LUSENS+Formula yang telah berhasil melewati proses uji coba selama 77 kali dan riset intensif sehingga menghasilkan panduan terbaik untuk memutihkan gigi secara aman dan cepat. 

Formulanya diciptakan sedemikian rupa bersifat desensitisasi dan mampu menyerap cahaya dengan baik sehingga menghasilkan kecerahan gigi yang maksimal. Lusens+ Formula juga memiliki keunggulan lain di mana mampu mendorong pergantian kalsium dan fosfat kuat, lebih dikenal dengan istilah mineralisasi. 

Cara penggunaan:

LUSENS+ Formula dipakai bersamaan dengan perangngkat yang disebut sebagai pod yang mengeluarkan cahaya LED biru, berfungsi senagai katalisator untuk mengangkat noda kekunongan pada permukaan eksternal dan intenal gigi. Sehingga saal gel LUSENS+ diaplikasikan ke pod dan dipakai selama 10 menit pada gigi yang telah dibersihkan dan dalam keadaan kering, maka akan bekerja dengan efektif mencerahkan gigi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KLAR (@klar.smile)

Harga dan detail perangkat:

KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula sudah tersedia di akun Shopee dan Tokopedia KLAR Smile dengan harga perkenalan spesial Rp 299.000 untuk periode pre order mulai 20-27 Desember 2021 setelah itu kembali menjadi harga normal Rp 499.000. Dalam satu paket KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula, terdapat perangkat LED, kabel pengisi daya, 6 pod pemutih berisi gel LUSENS+, alat ukur perubahan warna gigi, buku panduan, serta informasi mengenai Formula LUSENS+.

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading