Sukses

Beauty

Auto Glowing Setelah Perawatan Rp 80 Juta, Simak Treatment Kecantikan yang Dilakukan Mayang Adik Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Definisi cantik tentu berbeda-beda. Bahkan, setiap perempuan cantik dengan karakteristiknya masing-masing. Namun hal yang bisa diupayakan untuk lebih cantik dan memiliki kulit glowing adalah dengan melakukan perawatan kulit. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Mayang adik dari Vansessa Angel. 

Baru-baru ini, Mayang menjalani perawatan kulit yang merogoh kocek hingga Rp 80 juta. Sontak saja, perawatan yang dilakukan menarik atensi. Bahkan, banyak netizen yang penasaran, seberapa efektifkan perawatan kecantikan yang dilakukan Mayang? 

Salah satu klinik kecantikan di Jakarta, Dermapro SF berhasil membuat perbedaan signifikan pada wajah Mayanh. Rupanya, ada sejumlah treatment yang diaplikasikan ke Mayang, mulai dari Snow Glow Facial, Infuse Slim Chromosome, Laser atin, Face Tightening dan Photo Rejuvenation. Perawatan-perawatan tersebut memang efektif untuk membuat wajah lebih tirus, cerah, memudarkan bekas jerawat, dan juga bikin glowing. 

Sejumlah treatment fokus untuk kulit glowing dan wajah tirus

Snow Glow Facial adalah teknik perawatan yang menjanjikan wajah telihat putih bersinar seperti salju. Umumnya bisa bertahan hingga 1-3 bulan. Kelebihan lainnya dari treatment Snow Glow Facial adalah jenis perawatan ini bisa dilakukan oleh semua usia karena menggunakan bahan-bahan yang aman dan berkualitas. 

Sedangkan treatment lain juga fokus untuk mencerahkan wajah dan membuatnya jadi tirus. Proses yang dilakukan tidak sekaligus, karena untuk mencapai hasil optimal harus dilakukan beberapa kali lagi. 

 

Harus dilakukan secara bertahap

Dikutip dari Instagram Dermapros SF @dermaprosf " Ini dia proses on goingnya treatment untuk membuat Mayang jadi versi terbaik dari dirinya! Dan masih butuh beberapa kali lagi perawatan kedepannya yah guys agar bisa membuat Mayang semakin cantik seperti ini *Facial Snow Glow *Infus Slim Chromosome *Laser Aton *Face Tightening *Photo Rejuvenation," tulis akun @dermaprosf 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading