Sukses

Beauty

3 Cara yang Bisa Dilakukan agar Bulu Mata Lebih Lentik

Fimela.com, Jakarta Sahabat fimela pasti setuju jika riasan mata adalah salah satu hal yang tak boleh dilewatkan. Riasan di mata membuat penampilan menjadi lebih cantik dan menawan. Riasan mata yang paling penting ada pada bulu mata. Oleh karena itu, kamu wajib membuat bulu mata lentik dan panjang agar penampilan lebih terlihat segar dan menarik.

Nah, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat bulu mata lebih lentik. Tertarik untuk mencobanya? Simak tips di bawah ini.

1. Jepit bulu mata

Jika ingin mata lentik menggunakan maskara, kamu wajib juga menjepit bulu mata. langkah ini harus dilakukan sebelum sahabat fimela mengaplikasikan maskara pada bulu mata. untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menjepit bulu mata dari ujung sebanyak 4-5 kali. Kemudian, pakai maskara setelah menjepit bulu mata berkali-kali. Lalu, aplikasikan maskara ke dasar bulu mata kemudian bergerak dari bawah ke atas untuk membantu menjaga bulu mata agar tetap lentik. Jangan lupa cari maskara yang tahan air atau waterproof.

2. Sisir bulu mata

Menyisir bulu mata akan membantu menghilangkan sebagian gumpalan berlebihan yang dihasilkan dari maskara dan juga menyisir bulu mata akan membuat bulu mata lebih lentik alami dengan penjepit bulu mata.

3. Jepit kembali dengan penjepit bulu mata

Setelah menyisir bulu mata, sahaabt fimela kembali menjepit bulu mata dengan penjepit bulu mata ya. Langkah ini akan membuat bulu mata lentik kamu tahan lama.

So, itu dia tips yang buat bulu mata kamu menjadi lentik. Jika sahabat fimela ingin bikin bulu mata lentik perhatikan langkah-langkah di atas ya!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading