Sukses

Beauty

NCT Dream Kini Pakai Skincare Lokal Indonesia, Intip Rekomendasi Setiap Member

Fimela.com, Jakarta Skincare lokal, Somethinc, berhasil menggaet NCT Dream sebagai kolaborator terbaru mereka di 2022. Bersama NCT Dream, Somethinc menghadirkan beberapa kegiatan dan kemasan khusus yang tersedia bagi pecinta skincare dan para fans.

“Somethinc dibangun dari mimpi (dream) untuk bisa menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas dan membantu konsumen mendapatkan kulit impiannya dengan percaya diri. Somethinc berinovasi dengan mendengarkan masukan konsumen sehingga dapat memenangkan kepercayaan dan loyalitas konsumen dalam waktu 2 tahun," ujar Marsela Limesa selaku Co-Founder dan President Somethinc.

Somethinc memilih menggunakan pendekatan yang menyenangkan dengan membuat diskusi dunia maya mengenai alternate universe bertema Indonesia terhadap member NCT Dream. Somethinc juga menghadiahi NCTzen voice note "Halo Sayang" dari masing-masing idola mereka.

"Aku dengar produk ini sangat bagus, teman-teman. Jadi kalian harus coba dan aku akan sangat senang kalau kalian menyukainya. Terima kasih," ungkap Jaemin dalam vlog mereka yang berjudul Somethinc Behind The Scene.

 

Kolaborasi dengan NCT Dream

Kolaborasi ini juga menghadirkan berbagai kit pilihan member NCT Dream yang diluncurkan sejak Januari tahun ini. Dalam waktu 3jam saja, kit rekomendasi Somethinc dari member NCT ini sudah habis terjual di website resmi Somethinc.

Menjawab keinginan konsumen, kit pilihan member NCT Dream Vol. 1 Batch 2 akan kembali available pada 7 Februari 2022, yang dilengkapi dengan berbagai produk untuk menjawab beragam permasalahan kulit.Mulai dari Acne Pore Combat, Anti Aging, Sensitive Skin, hingga Brightening Skin.

Setiap member NCT Dream memiliki rekomendasi produk Somethinc favorit. Penasaran seperti apa rekomendasi skincare dari setiap member NCT Dream?

 

1. Jeno

Jeno memfavoritkan Niacinamide + Moisturizer Sabi Beet Max Brigthening Serum yang memiliki kandungan Sabiwhite untuk mencerahkan kulit secara maksimal. Kandungan ini setara dengan 16x Hydroquinone.

Serum ini juga memiliki efek melembapkan yang membantu mengurangi noda hitam dan memperbaiki tekstur kulit. Sehingga serum ini cocok bagi kamu yang ingin menghilangkan bekas jerawat dan mengatasi hiperpigmetasi.

 

2. Chenle

Chenle memilih Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel yang memiliki fungsi sebagai krim pagi dan malam. Krim ini berfokus memberikan efek hidrasi dan memperkuat skin barrier. Krim ini dapat membantu produksi kolagen yang menjadikannya memiliki fungsi anti aging.

 

3. Renjun

Sebagai pecinta sunscree, Rejun memilih Glowing Up Sunscreen Stick sebagai skincare favorit. Dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket, membuat kulit tampak lebih glowing. Sunscreen ini akan memberikan perlindungan UVA dan UVB dengan sunscreen vegan. Ia mudah diaplikasikan kembali saat sebelum dan setelah makeup.

 

4. Jisung

Bagi kamu yang memiliki mata panda, sepertinya bisa mengikuti rekomendasi Jisung NCT Dream. Jisung merekomendasikan Game Changer Ultimate Eye Concentrate Gel yang mengandung Red Pine & Ressurection Stem Cell yang kaya antioksidan dan dapat menangkal radikal bebas. Diformulasikan dengan 5 Powerful Patented Peptide yang memberikan efek liftingl.

 

5. Jaemin

Sementara itu, Jaemin merekomendasikan Low pH Gentle Jelly Cleanser sebagai pembersih wajah vegan yang kaya akan kandungan skincare. Mulai dari Japanese Mugwort, Centella Asiatica, Tea Tree, Calendula, dan Peppermint. Sebagai pembersih yang pH rendah memiliki formula nonstripping dan lembut untuk skin barrier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading