Sukses

Beauty

3 Tips Memilih Krim Malam yang Sesuai dengan Kebutuhanmu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengidamkan kulit lembap dan cerah di pagi hari? Semua tentu setuju, kulit lembap bahkan saat bangun tidur adalah impian setiap perempuan. Untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah di pagi hari, kamu perlu memperhatikan skincare malammu. Pastikan menggunakan krim malam sebelum tidur.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan kamu memilih krim malam yang tepat. Bagaimana caranya? Yuk, simak 3 tips memilih krim malam sesuai dengan kebutuhanmu di bawah ini.

Pahami Kebutuhan Masalah Kulit yang Ingin Diatasi

Apa masalah kulitmu? Beruntusan? Jerawat? Kusam atau yang lainnya. Dengan memahami masalah kulit yang ingin kamu atasi maka kamu bisa memilih produk krim malam yang sesuai untukmu. Hal ini sangat penting, mengingat setiap krim malam memiliki kandungan efektif yang berbeda.

Sesuaikan dengan Jenis Kulit

Satu jenis kulit dengan lainnya memiliki kebutuhan yang berbeda. Kebutuhan kulit kering tentu tidak sama dengan kulit berminyak. Jadi, kenali jenis kulitmu sebelum memutuskan untuk membeli krim malam.

Misalnya kulit kering membutuhkan krim malam yang menghidrasi. Pilihlah krim malam yang teksturnya thick agar bisa membantu menjaga hidrasi kulit di malam hari.

Bahan Aktif yang Dibutuhkan

Untuk memberikan nutrisi yang maksimal saat proses regenerasi kulit di malam hari, pastikan krim malam yang kamu gunakan memiliki kandungan bahan aktif dalam konsentrasi yang tinggi. Selain itu, pilih krim malam yang memiliki perpaduan antara vitamin, asam amino, dan anti-oksidan.

Selain 3 hal di atas, kamu juga perlu memahami umur sangat berpengaruh pada pilihan krim yang akan kamu beli. Misalnya saat kamu berumur 20-an, maka pilih krim yang teksturnya lebih lembut. Pilih yang bisa menghidrasi dan menutris kulitmu. Usia 40-an memerlukan krim malam yang memiliki kandungan peptides dan vitamin.

Bagaiaman Sahabat Fimela, sudah tahu bakal menggunakan krim malam jenis apa? Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading