Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Parfum Lokal Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Parfum menjadi salah satu kebutuhan penting jika ingin pergi ke luar rumah. Memakai parfum juga dapat memberikan kepuasan tersendiri ketika kamu merasa bersih dan wangi. Brand lokal saat ini mulai merintis parfum dengan wewangian yang beragam, mulai dari manis, fresh, floral, musk, dan lain sebagainya dengan kualitas yang tidak kalah dengan parfum high end. Memakai parfum lokal dengan kualitas yang sebanding dengan parfum high end tentunya dapat menekan pengeluaran dalam membeli parfum.

Berikut adalah beberapa rekomendasi parfum dari brand lokal yang berkualitas.

HMNS Perfume O 

Dengan aroma yang fresh dan manis, HMNS berhasil membuat parfum dengan campuran aroma red apple, rose, jasmine, peony, dan vanilla dengan daya tahan sekitar 6 jam. Parfum ini berhasil memenangkan Female Daily Best Of Beauty Awards 2020 dan dipasarkan dengan harga Rp. 313.000 untuk kemasan 100ml

Fordive Original EDP Perfume Feeling Good

Dengan top notes rasberry dan poeny, dipadukan dengan middle notes candy dan ambery serta base notes paraline, musky, dan floral, parfum ini memiliki karakter parfum dengan aroma yang manis. Dengan ketahanan parfum sekitar 6 jam di dalam ruangan, parfum ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sering berada di dalam ruangan dan menyukai aroma manis. Parfum ini dikemas dengan kemasan 100ml dan dipasarkan dengan harga Rp. 229.000.

Labcitane Vanilla Roses - Extrait De Parfum Series

Parfum ini memiliki top notes sugar, woody, rose, middle note rose, dengan base notes vanilla, white musk, dan cedar wood yang menghasilkan aroma manis dan woody. Dengan ketahanan sekitar 3 jam, parfum ini dapat menjadi pilihanmu jika kamu menyukai aroma yang manis. Pafrum ini dikemas dengan kemasan 50ml dengan harga Rp. 185.000

Hambel For Cuddle Perfume

Parfum ini memiliki aroma yang fruity dan fresh dengan campuran aroma daun kemangi, jeruk merah, dan kayu manis. Parfum ini cocok untukmu yang kurang suka aroma manis dan lebih memilih aroma yang fresh. Untuk ketahanannya aromanya dapat bertahan hingga 12 jam tergantung dengan suhu ruangan. Dengan kemasan 50ml, parfum ini dipasarkan dengan harga Rp. 229.000.

Carl & Claire Black Orchid Parfum

Carl & claire memadukan aroma vanilla, coffe, dan pear sebagai top notes, dengan middle notes vanilla, floral, dan woody, serta base notes ambery, musky, dan sweet. Parfum ini memiliki aroma manis vanilla bercampur dengan coffe dengan ketahanan sekitar 10-15 jam. Dengan kemasan 30ml, parfum ini dijual dengan harga Rp. 279.000.

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading