Sukses

Beauty

Potret Transformasi Penampilan 7 Seleb yang Rela Mengubah Berat Badan secara Ekstrem demi Peran, Ada Jessica Mila hingga Bio One

Fimela.com, Jakarta Mengubah atau menaik-turunkan berat badan bukan sesuatu yang bisa dilakukan dalam waktu singkat. Untuk membuat gaya hidup tetap sehat, diperlukan waktu yang tidak sebentar dan perubahan yang seharusnya dilakukan secara perlahan.

Ada beberapa seleb Indo yang rela mengubah berat badan mereka demi peran yang mereka mainkan. Penasaran, Sahabat FIMELA ada siapa saja?

1. Jessica Mila

Dalam film Imperfect yang ditayangkan pada tahun 2019 lalu, Jessica Mila mendapatkan peran utama sebagai Rara. Dengan berat badan aslinya waktu itu, ia harus menaikkan sekitar 10kg untuk memerankan karakter Rara.

2. Reza Rahadian

Kepiawaiannya Reza Rahadian dalam beradu peran sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Pada tahun 2016, saat ia memerankan tokoh Bos dalam film My Stupid Boss, Reza Rahadian pernah diminta untuk menaikkan berat badan hingga 7kg, dari berat aslinya saat itu.

3. Morgan Oey

Di tahun 2017, Morgan Oey sempat harus menurunkan berat badannya sebanyak 7 sampai 8kg dari berat aslinya saat itu, dalam waktu sekitar 2 minggu saja. Tawaran ini datang dari peran yang harus dimainkannya sebagai karakter Alan dalam film Sweet 20.

4. Iqbaal Ramadhan

Memerankan Minke dalam film Bumi Manusia pada tahun 2019, Iqbaal Ramadhan diharuskan menaikkan berat badannya hingga 10kg dari berat aslinya saat itu.

7. Vino G. Bastian

Mendapatkan peran sebagai Chrisye, Vino G. Bastian juga sempat harus menurunkan berat badannya hingga 10kg, dari beratnya saat itu. Setelah berat badannya berhasil turun 8 sampai 10kg, ia diminta kembali menaikkan 2 hingga 3kg, karena dinilai terlalu kurus.

6. Jefri Nichol

Jefri Nichol menggunakan metode diet yang sama dengan Bio One, tidak makan selama beberapa hari menurunkan berat badan. Mendapatkan peran sebagai Satriya dalam film Aum, Jefri mengaku dirinya tidak makan selama 5 hari untuk bisa mendapatkan berat badan yang sesuai.

5. Bio One

Bio One baru-baru ini menjadi sorotan lantaran perubahan penampilan yang drastis hanya dalam beberapa hari. Untuk perannya menjadi Gepeng dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal, Bio One dikabarkan tidak makan selama 3 hari agar bisa menurunkan berat badannya. Ia diminta menurunkan berat badannya dari 65kg menjadi 58kg untuk peran tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading