Sukses

Beauty

Harga Lipstik Dior yang Dikenakan Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK baru saja menghadiri acara fashion bergengsi, Paris Fashion Week 2022. Seperti tahun sebelumnya, ia mewakili Dior sebagai global ambassador.

Vokalis BLACKPINK ini tampol ceria dan memesona ketika hadir Dior Fall/Winter 22/23 show pada Selasa (1/3/2022). Tak henti-henti ia pun menembar senyuman kepada para fansnya yang sudah menunggu kehadiranya.' Bahkan, fashion show tersebut seperti ajang jumpa fans bagi Jisoo.

Seperti biasa, Jisoo pun tampil dengan makeup flawless. Ia mengenakan lipstik bernuas rose pink glossy dari Dior dengan shade 100 New Look & 720 icone seharga 39 dollar atau sekitar Rp585,000.

Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai dengan ombre blonde di bagian bawah rambutnya. 

Outif

Makeup tersebut, semakin cocok dengan Jisoo karena menggunakan outfit bergaya skul.

Pemain drama ‘Snowdrop’ ini mengenakan gaun mini kotak-kotak tartan kuning dengan inner kemeja kancing putih lengan pendek dilengkapi dasi hitam.Outif tersebut merupakan salah satu koleksi dari Dior Fall 2022. Penampilan Jisoo BLACKPINK kemudian disempurnakan dengan tas Lady Dior paten Ultraglossy hitam.

"Duta global Dior untuk mode dan kecantikan, Jisoo berada di Paris untuk mengambil tempat di barisan depan pada pembukaan koleksi #DiorAW22 sore ini oleh Maria Grazia Chiuri," bunyi keterangan unggahan akun Instagram Dior.

Selain itu, Jisoo melengkapi tampilannya dengan stiletto Dior D-moi pum. Menurut unggahan Instagram Jisoo Closet, stiletto tersebut ditaksir seharga USD 1.180 atau sekitar Rp 16,9 juta.

Sebagai informasi, Jisoo Blackpink terpilih menjadi duta global untuk Dior Fashion dan Dior Beauty sejak 2021. Bahkan Direktur kreatif Dior Maria Grazia Chiuri telah terinspirasi oleh Jisoo saat merancang koleksi Musim Gugur 2021 Dior.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading