Sukses

Beauty

4 Member BLACKPINK Tampil dengan Gaya Pakaian dan Riasan Wajah Vintage

Fimela.com, Jakarta Member BLACKPINK selalu membawa ‘nafas’ baru untuk tampilan fashion hingga riasan wajah mereka. Maka tak heran jika, keempat member menjadi brand ambassador dari brand-brand highend.

Kali ini member BLACKPINK yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa kembali membuat kagum dengan gaya tampilannya. Mereka berempat membawa kembali riasan hingga fashion masa lalu.

Foto-foto tersebut tersedia dalam Welcoming Collection 2022. Untuk paket merchandise tahun ini, setiap anggota menggunakan model pakaian vintage yang terinspirasi oleh tren lama.

Melansir Koreaboo, intip gaya mereka berempat, siapa favoritmu?

1. Jisoo

Mari kita mulai dengan Jisoo, yang baru saja membuat heboh di Paris Fashion Week.  Dia mengenakan gaun babydoll hitam yang dilengkapi dengan stoking putih, sepatu hak chunky, dan sepatu half-up tahun 80-an.

Tampilan ini adalah perpaduan sempurna antara kelucuan klasik dan kelucuan nakal.

Tampilan Jisoo juga terinspirasi oleh mode awal 2000-an dan kebangkitan Y2K Gen Z. Dengan pakain ungu pinknya. Menggunakan riasan mata eyeliner wings. Ia pun memamerkan kuteksnya, dengan gaya rambut kepang duanya.

2. Rose

Seperti Jisoo, Rosé menampilkan berbagai penampilan yang terinspirasi oleh tren mode masa lalu. Di sini, ia memodelkan gaun mini polkadot yang diikat dengan ikat pinggang berbentuk love.

Dikombinasikan dengan tumit platform merahnya, dan hair clip mutiara ya.

Rosé juga mengenakan gaun hitam untuk pemotretan solo ini, tetapi suasananya benar-benar berbeda. Di sini, Rosé adalah mengenakan beberapa gaya rambut kuncir duanya. Dikombinasikan dengan tee crop top model polo warna hijau dan mini skirt lipatnya.

3. Jennie

Jennie tampil bak dari putri moder. Ia mengenakan dress mengembang baby blue lengkap dengan aksesori lengannya. Ia pun menambah aksesori kaling cocker hitam dengan liontin emas, dan menghiasi rambutnya dengan bandana.

Jennie pun tampil menggemaskan dengan gaya rambut jaman dahulunya yang dihiasi dengan syal yang ia ikat di kepala. Ia pun mengenakan dress pink dan sarung tangan lacenya.

4. Lisa

Untuk tampilan ini, Lisa menggabungkan berbagai pola dan tekstur yang kontras.  Dia mengenakan blazer kotak berkancing dengan rok houndstooth, kaus kaki renda, dan sepatu hak putih bertali.Dengan gaya rambut bob mengembangnya. 

Lisa juga mengenakan pakain didominasi warna kuning dengan knitwear sebagai luaran, dan inner long slevee kerah renda warna putih. Dipadukan mini skirt kuning. Tampilan semakin vintage dengan kaos kaki panjang dan heels kuningnnya.

Untuk gaya rambut, ia mengenakan gaya bob lurus khasnya warna rose gold. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading