Sukses

Beauty

4 Rekomendasi Compact Powder dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Jika kamu pencinta makeup yang flawless namun matte, compact powder mungkin merupakan salah satu produk favoritmu untuk memberikan blur finish dan matte. Compact powder atau bedak padat juga menjadi pilihan yang tepat jika kamu memiliki kulit yang tidak banyak masalah seperti belang atau jerawat. Hal ini dikarenakan compact powder memiliki coverage yang light to medium.

Compact powder biasanya memiliki oil control yang berfungsi untuk mengontrol minyak dalam kulit wajah sehingga dapat memberikan matte finish. Compact powder biasanya memiliki coverage yang tidak terlalu tinggi namun mampu memberikan blur finish. Compact powder juga dapat digunakan untuk set makeup sehingga makeup tidak bergeser.

Berikut adalah beberapa rekomendasi compact powder berkualitas dari brand lokal yang perlu kamu coba untuk look sehari hari.

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Compact powder dari luxcrime ini merupakan sebuah compact powder dengan silk velvet matte finish yang memberikan light to medium coverage dan mampu memberikan blurring efek yang baik. Compact powder ini juga dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Compact powder dari luxcrime tersebut berhasil menjadi pemenang dalam Female Daily Best Of Beauty Awards 2020 dalam kategori Best Face Powder. Dengan 3 pilihan warnanya, compact powder ini dipasarkan dengan harga Rp. 129.000.

SOMETHINC DNA Airbrush Breathable Powder Foundation

Seperti namanya, compact powder dari somethinc ini merupakan powder foundation dengan medium to full coverage. Compact powder ini di clain water resistant, sweatproof, dan minimum transfer sehingga cocok untuk digunakan saat aktivitas outdoor. Bedak ini memiliki matte finish yang halus dan tidak creasing atau dempul. Dengan 7 pilihan warna, compact powder ini dipasarkan dengan harga Rp. 129.000.

BLP Compact Powder

Compact powder ini memiliki coverage yang light to medium dengan matte finish. Meskipun compact powder ini memiliki matte finish, bedak ini cocok bagi semua jenis kulit baik kulit sensitif, kering, dan berminyak tanpa memberikan kesan kering dan creasing atau dempul. Dengan 5 shade yang ditawarkan, compact powder ini dipasarkan dengan harga Rp. 149.000.

ESQA Flawless Powder Foundation

Sama halnya dengan Somethinc, compact powder dari ESQA ini merupakan compact powder foundation yang memiliki coverage medium to full yang cocok dengan semua jenis kulit. Compact powder ini memiliki velvet matte finish yang dapat mengontrol minyak di kulitmu dan tidak creasing atau dempul. Terdapat 4 pilihan warna yang ditawarkan, dan dijual dengan harga Rp. 185.000.

Jadi, mana yang menjadi favoritmu?

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading