Sukses

Beauty

Cara Meningkatkan Rasa Percaya Diri Melalui Personal Care

Fimela.com, Jakarta Rasa mencintai diri sendiri dengan cara meningkatkan kepercayaan diri perempuan Indonesia membuat Natur Beauty sebagai brand skincare lokal giat mengadakan event bersama dengan komunitas beauty enthusiast. Natur Beauty berharap melalui komunitas ini, perempuan Indonesia bisa lebih percaya diri, salah caranya adalah menggunakan produk-produk perawatan kulit.

Event Natur Beauty Dating rutin diadakan setiap minggunya dengan beragam aktivitas yang dapat menghibur sekaligus memberikan edukasi bagi peserta. Pada tanggal 10 Maret 2022 kemarin, Natur Beauty kembali mengadakan Natur Beauty Dating.

Event kali ini diadakan secara online dengan total 35 peserta yang berdomisili dari Jabodetabek dan Bandung. Pada kesempatan ini, Virtual Beauty Dating juga berkolaborasi dengan brand makeup lokal yaitu Upmost Beaute untuk sesi makeup class, Tema makeup yang diangkat adalah Glowing Makeup Look. 

Makeup class bersama

Antusiasme peserta terlihat dari interaksi yang aktif bersama dengan tim Natur Beauty dan Upmost Beaute. Sebelum makeup class dimulai, peserta diajak untuk sesi skincare-an bareng yang tujuannya adalah agar kulit siap untuk menerima produk makeup yang nantinya akan digunakan.

Akan diadakan offline

Selain itu, ada hadiah berupa uang tunai untuk tiga orang pemenang dengan kategori best posting, best makeup, dan best story. Kabar baik bagi yang tertarik untuk mengikuti Natur Beauty Dating karena akan diadakan secara offline pada pertengahan bulan Maret ini yang dapat dilihat melalui akun instagram Natur Beauty @naturbeautyid.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading