5 Rekomendasi Hydrating Toner untuk Berbagai Masalah Kulit

Fimela Reporter26 Mar 2022, 14:45 WIB
Diperbarui 26 Mar 2022, 21:41 WIB
hydrating toner

Fimela.com, Jakarta Kulit merupakan bagian tubuh manusia yang berfungsi untuk melindungi bagian dalam tubuh dan menjadi lapisan terluar tubuh. Untuk itu, kamu perlu menjaga kesehatan kulit tubuhmu agar tetap dapat berfungsi dengan baik.

Kulit wajah menjadi sasaran utama ketika membicarakan masalah kecantikan. Kulit yang sehat dan bebas dari masalah tentunya menjadi impian setiap orang. Sayangnya, tak jarang kulit wajah mengalami berbagai masalah atau kondisi seperti warna kulit tidak merata, kering, berminyak, berjerawat, dan juga sensitif.

Untuk itu kamu perlu menggunakan serangkaian perawatan wajah atau skincare untuk menjaga kesehatan kulitmu. Salah satu skincare yang dibutuhkan untuk menutrisi kulit adalah hydrating toner. Berikut adalah lima rekomendasi hydrating toner yang dapat kamu coba.

Skin Game Kind Toner

Hydrating toner ini merupakan toner yang berfungsi untuk menyegarkan, membersihkan, dan melembabkan kulit dan diperkaya dengan berbagai ekstrak tumbuhan seperti Licorice, Camellia Sinensis, Lime Extract dan Orange Extract. Toner ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan baik pagi maupun malam hari. Dalam kemasan 100 ml, toner ini dipasarkan dengan harga Rp. 90.000.

NPURE Face Toner Centella Asiatica

Toner
Ilustrasi memakai toner/copyright shutterstock

Seperti namanya, hydrating toner dari pure ini memiliki bahan utama centella asiatica, green tea, mix fruit extract, niacinamide, dan tranexamic acid. Toner ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung alkohol dan mineral oil. Hydrating toner ini berfungsi untuk melembabkan kulit, membersihkan sisa kotoran di wajah, menyeimbangkan PH kulit, merawat jerawat, dan membantu mencerahkan kulit. Dalam kemasan 150 ml, toner ini dipasarkan dengan harga Rp. 100.000.

SOMETHINC Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner

Toner ini merupakan essence toner yang mengandung 79% Onsen Belgium Hot Spring Water. 9 Layer of Hyaluronic acid, betadine, niacinamide, dan chondrus crispus extract sehingga memberikan kelembaban yang maksimal bagi kulit. Essence toner ini juga dapat menyeimbangkan PH kulit sehingga dapat menyerap serum serta moisturizer secara lebih maksimal dan dapat digunakan baik pagi maupun malam. 

Essence toner dari somethinc ini cocok untuk kulit yang memiliki masalah seperti kusam, kering, komedo, berjerawat, dan keriput. Dalam kemasan 40 ml toner ini dipasarkan dengan harga Rp. 89.000 dan 120 ml dengan harga Rp. 199.000.

SNP Prep Peptaronic Toner

Hydrating toner ini mengandung 5 lapis hyaluronic acid dan 6 jenis peptides sehingga membantu menyeimbangkan kadar minyak dan melembabkan kulit. Seperti namanya, prep toner ini dapat ditumpuk atau dipadukan dengan toner ataupun skincare selanjutnya karena memang bertujuan untuk menjadi step awal setelah mencuci muka. Toner ini cocok digunakan untuk semua tipe kulit. Dengan kemasan 320 ml, toner tersebut dipasarkan dengan harga Rp. 160.000.

Dear Klairs Supple Preparation Unscented Toner

Seperti namanya, hydrating toner ini tidak mengandung pewangi sehingga aman digunakan untuk berbagai tipe kulit. Toner ini berfungsi sebagai step awal sebelum melakukan skincare dan dapat digunakan sebagai sheet mask yang tentunya berfungsi untuk melembabkan dan menyeimbangkan PH kulit wajah. Untuk kemasan 180 ml, toner ini dipasarkan dengan harga Rp. 310.000.

Jadi, mana yang menjadi favoritmu?

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela