Sukses

Beauty

Makeup Makin Sempurna dengan 12 Kuas Rias Vegan Berkualitas Tinggi nan Elegan

Fimela.com, Jakarta Sempurna atau tidaknya hasil makeup dipengaruhi oleh beberapa hal, salah satunya adalah alat-alat yang digunakan. Kuas rias memiliki pengaruh besar untuk menentukan hasil makeup.

Berangkat dari pemikiran ini, AERIS Beaute baru saja memperkenalkan Golden Silk Brush Set. Golden Silk Brush Set ini berisi 12 kuas rias vegan dan cruelty-free berkualitas tinggi dan memiliki performa tinggi untuk menyempurnakan hasil makeup.

AERIS Beaute memperkenalkan Golden Silk Brush Set ini beserta dengan pouch minimalis nan elegan. Koleksi kuas rias ini juga diformulasi menggunakan serat vegan terbaru yang lembut dan akan memudahkan pengguna saat mengaplikasikan makeup high definition, agar lebih sempurna.

 

 

AERIS Beaute Golden Silk Brush Set

Pegangan setiap kuas riasnya anti-smudge dan didesain secara eksklusif dengan bentuk yang khusus, mengikuti fungsi masing-masing kuas, guna memudahkan dan mengoptimalkan pengaplikasian semua jenis makeup. Kamu juga tidak perlu khawatir ada bulu kuas yang mudah rontok atau menampilkan garis-garis tidak diinginkan pada hasil makeup.

Golden Silk Brush Set terdiri dari 12 kuas rias, yaitu Press Powder Brush, Setting Powder Brush, Pro Foundation Brush, Pro Conceal Brush, Angled Brush, Pro Highlight Brush, Pro Blending Brush, Multitasker Brush, Eye Smudger Brush, Precision Brow Brush, Tapered Blender Brush, dan Mini Multipurpose Brush. Kamu bisa mendapatkan satu set kuas rias terbaru dari AERIS Beaute ini dengan harga Rp615.000 dengan individual brush mulai dari Rp65.000 hingga Rp95.000.

AERIS Beaute Golden Silk Brush Set

Hingga tanggal 6 April 2022 mendatang, kamu bisa mendapatkan set kuas rias ini dengan harga spesial Rp492.000 dengan individual brush mulai dari Rp58.500 hinga Rp85.000, khusus pembelin di Shopee. Atau dapatkan set kuas rias ini di situs resmi AERIS Beaute dan situs resmi e-commerce lainnya, seperti Tokopedia, Sociolla, Zalora, Beauty Haul, dan Female Daily.

Peluncuran Golden Silk Brush Set ini sekaligus merupakan misi AERIS Beaute untuk mengajak para perempuan Indonesia berani tampil beda lewat kampanye #IgniteYourMagic. Melalui kampanye ini, AERIS Beaute ingin agar para perempuan dan pecinta makeup lebih berani dan percaya diri mengekspresikan diri dengan kreasi makeup mereka masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading