Sukses

Beauty

Tampilan Terbaru Selena Gomez dengan Rambut Berponi, Makin Manis

Fimela.com, Jakarta Sebagai bintang besar, penampilan penyanyi Selena Gomez tak pernah luput dari sorotan. Salah satunya adalah gaya rambutnya.

Pelantun lagu “Who Says” itu belum lama ini menyita perhatian setelah muncul di laman Instagram pribadinya dengan gaya rambut baru. Dalam postingan tersebut, Selena Gomez tampil dengan poni dan rambut pendek bergelombang.

“New hair who dis?" tulis Selena Gomez pada 31 Maret 2022.

 

Banjir Pujian

Gaya rambut Selena Gomez ini cukup mengejutkan para penggemar. Karena sebelumnya, Selena Gomez tampil dengan gaya rambut panjang yang diikat dengan jepitan ke belakang dalam acara Red Carpet di Critics Choice Awards pada 13 Maret 2022.

Penampilan baru Selena itu menuai beragam pujian dari para penggemar. Tak sedikit yang memuji Selena Gomez semakin cantik dan manis.

“My beautiful queen,” komentar netizen.

“Cute!,” timpal netizen.

“New era coming,” komentar netizen lainnya.

Pulasan Makeup Rare Beauty

Selain gaya rambutnya yang mencuri perhatian, makeup Selena Gomez juga tak kalah menjadi sorotan. Dalam foto tersebut, Selena tampil dengan makeup natural dan flawless.

Dia memilih warna nude untuk eyeshadow, sementara bibirnya, Selena memilih lipstik warna peach.

Dalam salah satu wawancara, Selena mengungkapkan Rare Beauty merupakan brand makeup yang ingin menciptakan rasa percaya diri tentang penampilan orang-orang.

"Saya pikir bagian yang paling berharga dari menciptakan produk ini adalah kita menciptakan tempat bagi orang-orang yang merasa tidak percaya diri dan ingin mengubah wajah mereka,” kata Selena.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading