Sukses

Beauty

Debut Megan Fox dengan Gaya Rambut Berponi, Terinspirasi dari Luar Angkasa

Fimela.com, Jakarta Semakin banyak seleb Hollywood memperkenalkan gaya rambut terbaru mereka. Setelah Selena Gomez, sekarang ada Megan Fox yang debut dengan penampilan rambut berponi tirai ke samping.

Penata rambut seleb Dimitris Giannetos mengunggah potret gaya terbaru Megan Fox ke akun Instagramnya. Dalam foto ini terlihat Megan Fox tampil mengenakan sepatu boots setinggi paha dan crop top berwarna biru, yang kemudian diberi caption bertuliskan "Pramugari SpaceX."

Penata rias Jenna Kristina mencoba menghadirkan makeup yang juga terinspirasi dari ruang angkasa dengan nuansa warna biru. Perhatikan baik-baik sudut mata bagian dalam Megan Fox ini dan lipstiknya yang memakai warna merah muda yang lembut dan halus.

Megan Fox dengan gaya rambut berponi

Jika diperhatikan, Megan Fox sebenarnya memiliki gaya rambut yang sangat konsisten dalam satu tahun terakhir, hampir selalu dengan rambut panjangnya yang berwarna cokelat, sedikit bergelombang dengan belahan di tengah. Di Met Gala 2021, Megan Fox tampil dengan rambut berponi, namun poni tersebut tampak hilang dalam semalam. Bagaimana menurutmu dengan gaya rambut baru Megan Fox ini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading