Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Wajah untuk Hilangkan Dark Spot dari Brand Skincare Perancis

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, apakah memiliki dark spot atau bintik hitam di wajahmu? Tentu sangat menggangu penampilan bukan?

Kini dark spot tidak tanya terjadi pada usia tua saja, melainkan bisa terjadi di usia muda karena paparan sinar matahari yang terus menurus, kondisi kulit tertentu dan bisa muncul karena efek samping dari beberapa obat yang dikonsumsi. Apalagi jika tidak rutin menggunakan skincare. 

Dark spot umumnya tidak berbahaya, namun dapat mengurangi penampilan wajah yang membuat sahabat Fimela tidak percaya diri dan menggenakan makeup yang cukup tebal. 

Melihat permasalahan dark tersebut, Brand asal Perancis Caudalie baru saja menghadirikan seri Vinoperfecf anti dark-spot terbarunya. Untuk meningkatkan formula, pendiri Caudalie Mathilde Thomas dan timnya telah mengembangkan produk dark spot baru yang lebih efektif dan alami.

Mathilde terinspirasi oleh tradisi leluhur yang menuntunnya untuk belajar getah anggur yang digunakan untuk membuat Viniferine. 

Di masa lalu di kebun anggur Prancis, wanita menggunakan getah ini dengan menggosokkannya ke wajah dan tangan mereka untuk mengurangi bintik hitam dan mencerahkan kulit mereka.

Viniferine tidak menyebabkan iritasi dan cocok untuk kulit yang paling sensitif. Dan 62x lebih efektif daripada Vitamin C.

Formula baru yang lebih efektif

Pada tahun 2021, serum dark spot nomer satu di Perancis ini diciptakan kembali dengan biomimetik baru yang lebih efektif.Formula terbaru ini meniru lapisan struktur kulit. Kesamaan ini membantu Viniferine diserap, mengoptimalkan perannya dalam menghilangkan darkspot dengan efektivitas 3,9x lebih besar.

Efektivitasnya telah terbukti secara klinis pada 6 fenotipe kulit, dari yang paling cerah hingga yang paling gelap. Formula non-fotosensitisasinya cocok untuk semua jenis kulit, bahkan yang paling sensitif.  Ini juga cocok untuk ibu hamil dan menyusui.

“Formula yang lebih bersih dan lebih alami. Bagaimana formula kami dikembangkan, terus-menerus mendorong lebih banyak dalam hal kealamian.  Kemajuan dalam bioteknologi memberi kita bahan-bahan alami dan ultra-efektif baru.  Semua formula telah dikerjakan ulang untuk meningkatkan tingkat bahan alami dalam produk, dengan semua formula melebihi 95%,” ujar Mathilde.

Rangkaian produk

1. CAUDALIE Vinoperfect Concentrated Brightening Glycolic Essence 

Mencerahkan dan memerangi bintik hitam dengan cepat dengan esensi ini, dikemas dengan bahan pembangkit tenaga: asam glikolat dan air anggur untuk mengelupas dan melembabkan, dan ekstrak peony putih untuk mengungkapkan kulit bercahaya.

  Oleskan pagi dan sore hari sebelum serum. Setelah dibersihkan, aplikasikan pada wajah, leher, dan décolleté. Menggunakan tangan atau kapas bulat. Ikuti dengan serum dan pelembab Vinoperfect.

2. CAUDALIE Vinoperfect Radiance Serum Complexion Correcting

Memiliki vitamin C Caudalie, formula ringan ini secara nyata mengurangi munculnya bintik hitam hingga 63 persen dan efektif pada semua perubahan warna yang terlihat (bintik matahari, bintik jerawat, hiperpigmentasi, melasma, bintik penuaan) dan warna kulit. Ini adalah pasangan yang sempurna untuk tabir surya dan cocok untuk kulit sensitif.

Oleskan pagi dan sore hari ke wajah dan leher setelah menggunakan essence. Ikuti dengan Vinoperfect Instant Brightening Moisturizer untuk hasil yang lebih baik.

3. CAUDALIE Vinoperfect Dark Spot Correcting Glycolic Night Cream 

Krim malam penargetan bintik gelap yang lembut yang didukung oleh alternatif Caudalie untuk vitamin C—Viniferine—dan asam glikolat untuk kulit yang terhidrasi, tampak lebih halus, dan tampak lebih cerah di pagi hari.

Oleskan tipis-tipis pada wajah dan leher  sebelum tidur.

4. Instant Brightening Moisturizer

Memiliki kandungan niacinamide dikombinasikan dengan Viniferine (500 ppm).  Ini adalah krim pelembap siang hari yang meratakan warna kulit dan memberikan cahaya instan. Oleskan di pagi hari pada wajah dan leher.

5. Glycolic Peel Mask

Diperkaya dengan AHA alami, masker 2-in-1 ini mengelupas, meratakan dan mencerahkan kulit hanya dalam 10 menit.  Gunakan dua kali seminggu pada kulit yang bersih dan kering.

 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading