Sukses

Beauty

Bikin Bangga! Minyak Esensial Indonesia Jadi Aroma Dasar Parfum Asal Prancis

Fimela.com, Jakarta Indonesia memiliki banyak minyak esensial atau minyak atsiri yang diproduksi langsung oleh para petani. Menjadikan minyak esensial sebagai salah satu komoditas yang mendorong perekonomian Indonesia.

Kabar baiknya, produksi minyak esensial asal Indonesia sudah dilirik oleh mata dunia. Terbukti dengan dipilihnya minyak esensial asal Indonesia sebagai aroma dasar untuk parfum ternama asal Prancis.

Adalah Lancome yang memilih Indonesia Patchouli Heart Essence sebagai salah satu aroma untuk base note para parfum terbarunya. Lancome resmi memboyong parfum terbarunya, Idole, ke Indonesia tepat di hari Kartini pada Kamis (21/4/2022).

Lancome Idole sendiri dirancang secara kolektif oleh tiga perfumer perempuan dengan tiga karakter berbeda. Mereka berasal dari tiga benua berbeda saling berkontribusi untuk menghadirkan parfum dengan aroma musky chypre floral.

 

Dikemas dalam botol kaca paling tipis

Menggunakan mawar dan air mawar sebagai inti wewangian dipadukan dengan Indonesia Patchouli atau nilam, melti, dan white musk. Sehingga menghasilkan aroma parfum yang berkesan dan lembut di kulit. Kesan feminin yang kuat akan memberikan kepercayaan diri para perempuan untuk menggapai mimpi.

Aroma yang delicate dan segar dari Lancome Idole dikemas dalam botol kaca super tipis berwarna pink. Menjadikannya sebagai botol parfum paling tipis di dunia dengan ketebalan hanya 15mm. Kemasan ini tidak hanya mudah dibawa ke mana-mana, tampilan yang cantik juga memungkinkannya dijadikan sebagai dekorasi rumah.

 

Komitmen terhadap lingkungan

Lancôme selalu berkomitmen untuk terus mendukung keberlanjutan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan, termasuk bahan-bahan yang digunakan dalam formulasi produk. Salah satu bahan utama dalam Lancôme Idôle dibuat adalah Isparta Rose petal Essence dari Turki.

Bahan utama ini merupakan bagian dari Solidarity Sourcing, program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan dampak positif baik secara lingkungan, ekonomi dan sosial dalam seluruh rantai pasokan. Program ini mendukung industri berbasis keluarga dengan membantu meningkatkan praktik pertanian, kondisi kerja dan membantu memperoleh sertifikasi “Fair for Life”.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading