Sukses

Beauty

Luna Maya dan Bunga Citra Lestari Tampil Memesona dengan Makeup Bohemian di Coachella 2022 

Fimela.com, Jakarta Festival musik Coachella telah sukses digelar selama dua minggu pada 15-17 April dan 22-24 April 2022, di California, Amerika Serikat. Sederet penyanyi dunia mengisi acara ini, mulai dari Billie Eilish, Harry Style, termasuk musisi Indonesia Niki Zefanya dan Rich Brian.

Beberapa selebritis Tanah Air pun hadir ke festival musik dunia tersebut, seperti Luna Maya, Bunga Citra Lestari (BCL), Vidi Aldiano. Bahkan, Luna Maya telah berada di sana sejak minggu lalu, setelah menonton konser BTS.

Mereka pun membagikan keseruan menonton performance artis-artis dunia yang dibagikan melalu akun Instagram masing-masing. Dan yang mencuri perhatian ialah gaya pakaian hingga makeup Luna Maya dan BCL yang nampak awet muda.

Keduanya mengenakan gaya bohemian saat menikmati suasana Coachella. Penampilan Luna Maya mengenakan dress loose ruffle bermotif lengkap dengan topi koboinya. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung mutiara dan gelang rajutan.

Untuk makeup, riasan mata menjadi on point. Di mana ia mengenakan eyeshadow keunguan gliter dan mengenakan manik-manik di sisi atas matanya. Dengan highlighter untuk menonjolkan tulang pipinya. Lipstik merah mattenya pun melengkapi penampilannya.

Lalu, BCL dengan pakaian highneck hijau dipadukan dengan hotpants dan legging bermotif. Ibu satu anak ini pun mengenakan sepatu boots hitam, serta aksesori topi koboi hitam menutupi rambut wave BCL dan anting air drop di salah satu telinganya.

Untuk riasan wajahnya, sama seperti Luna Maya ia menonjolkan makeup di matanya. Dengan eyeshadow biru glitter dan manik-manik di bawah matanya. Blushon dan lipstik pink tipis pun dikenakan oleh BCL.

Penampilan hari berikutnya

Berikutnya Luna Maya tampil dengan crop top hitam dipadukan dengan jaket pinknya, lengkap mengenakan aksesori kalung mutiara.

Untuk riasan wajah ia tampil dengan makep yang tidak terlalu tebel. Hanya menambahkan manik-manik di dahinya dan manik merah di batang hidungnya. 

Lalu BCL, tampi edge dengan bralette abu-abu yang serasi dengan celana denimnya. Sama seperti Luna Maya, ia pun mengenakan manik-manik di dahinya. 

Sepeti itulah tampilan Luna Maya dan BCl di Coachella 2022. Lalu siapa nih tampilan favorit sahabat Fimela? 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading