Sukses

Beauty

Kerastase Luncurkan Produk Terbaru sebagai Solusi Kulit Kepala Sehat dan Rambut Indah Berkilau

Fimela.com, Jakarta Rambut sehat dan indah berkilau berawal dari kulit kepala yang sehat. Saat kulit kepala sehat, rambut dapat tumbuh lebih kuat dan lebih indah. Kérastase, brand perawatan rambut profesional nomor 1 di Indonesia1 sekaligus pionir perawatan kulit kepala, meluncurkan Potentialiste, serum terbaru dengan microbiome science yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala.

Bagi sebagian besar orang di Indonesia, terutama mereka yang tinggal di kota besar, di mana kulit kepala berketombe, berminyak, gatal, dan sensitif menjadi keluhan yang paling sering dirasakan. Berbagai faktor eksternal seperti polusi, tingkat stres berlebih, diet yang tidak seimbang, pemakaian alat pengering rambut yang berlebihan, hingga faktor genetik, dapat memberi pengaruh buruk pada keseimbangan ekosistem kulit kepala. Oleh karena itu, kulit kepala menjadi perhatian utama konsumen dan mereka mencari perawatan kulit kepala untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat.

Penyebab rambut tampak kusam

Untuk menjaga kesehatan kulit kepala, keseimbangan mikrobioma adalah salah satu kuncinya. Sama seperti bagian lain di tubuh kita, kulit kepala memiliki bentuk kehidupan atau ekosistem kompleks yang tersusun atas berbagai jenis mikroorganisme. Ekosistem inilah yang dinamakan mikrobioma. Keseimbangan mikrobioma kulit kepala memainkan peran besar dalam kesehatan dan kemampuannya untuk mendukung keindahan rambut. Ketika mikrobima di kulit kepala terganggu oleh agresi eksternal, maka rambut akan tampak kusam dan kulit kepala rentan terhadap masalah, seperti ketombe.

Prebiotik dan Probiotik dapat membantu menjaga keseimbangan mikrobioma di area kulit kepala, menciptakan kulit kepala sehat serta rambut yang kuat dan berkilau. Kedua zat tersebut dapat sekaligus berperan sebagai perawatan tambahan untuk masalah kulit kepala seperti dermatitis seboroik, ketombe, kebotakan/kerontokan rambut (alopesia androgen, alopesia areata, alopesia sikatrikal).

Kerastase Potentialiste

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading