Sukses

Beauty

Herbae Clary Sage, Wewangian Sensual Edisi Terbatas dengan Aroma Bunga Khas Musim Semi

Fimela.com, Jakarta Musim semi telah tiba khas dengan bunga-bunga yang bermekaran. Menyambut musim yang satu ini, L'OCCITANE pun memulai perjalanan baru dengan mengeluarkan produk terbataas yang berbahan dasar dari tumbuhan dan bunga liar khas musim semi. Lini produk Herbae dibuat dengan bahan dasar utama yaitu bunga Clary Sage yang apik dengan daunnya yang halus dan lembut dikelilingi oleh kelopak ungu yang indah. 

 

L'Occitane menghadirkan edisi terbatas ini sebagai bentuk penghargaan bagi aspek feminitas dari Provencal Women. Di alam, Clary sage tumbuh di antara rerumputan liar, tanaman ini juga menghasilkan aroma lembut, aromatik, dan menyegarkan yang menangkap esensi wanita yang berani, kuat, dan tak kenal takut. Dibuatkan khusus untuk wanita dengan kepribadian yang kuat, mereka yang berani menjadi dirinya sendiri.

Rangkaian koleksi ini cukup lengkap, terdiri dari Eau de Toilette, Gentle Shower Gel, Beauty Milk, Hand Cream, Perfume in Gel, and Perfumed Soap. Cocok untuk Anda yang menyukai aroma yang menenangkan dan ringan.

Herbae Clary Sage Eau de Toilette

Herbae Clary Sage Eau de Toilette merupakan kolaborasi dengan para wanita yang menciptakan Herbae par L’Occitane L’Eau. Herbae Clary Sage Eau de Toilette ini merupakan parfum yang dapat memikat hari dengan kehangatan arona thyme merah dan clary sage, bertemu dengan gulma dan bunga agelica musky. Aromanya tahan lama serta memberikan kesan pemberani. 

Herbae Clary Sage Gentle Shower Gel

Tekstur ringan dari sabun dapat membuat kuli terasa lebih lembab tanpa rasa lengket. Aroma yang diberikan oleh Herbae Clary Sage Gentle Shower Gel merupakan aroma yang sensual dan misterius. Berformula ekstrak alami Clary Sage membuat efek relaksasi yang maksimal pada saat penggunaannya. Bahan yang digunakan pada rangkaian produk Herbae ini merupakan produk yang ramah lingkungan karena 99% merupakan bahan yang mudah terurai.

Herbae Clary Sage Parfume in Gel

Produk ini dikemas apik dan mudah dibawa bepergian. Tak hanya itu, pengaplikasiannya juga cukup mudah dan aromanya bertahan lama sepanjang hari. Memberikan kesan yang berani, sensual dan misterius, Herbae par L’Occitane ini adalah perwujudan dari musim semi yang cerah dan cocok digunakan kapan saja.  

*Penulis: Saffa Sabila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading