Sukses

Beauty

How To: Cara Mudah Pasang Bulu Mata Palsu, Pasti Rapi dan Anti Gagal

Fimela.com, Jakarta Bulu mata memegang peranan penting dalam tampilan. Bulu mata yamng panjang, tebal, dan lentik bisa menjadikan tampilan semakin dramatis. Sayangnya, tidak semua orang memiliki bulu mata yang diinginkan, sehingga dibutuhkan usaha ekstra untuk mendapatkan tampilan mata yang lebih ekspresif. 

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk memiliki bulu mata lentik, panjang, dan tebal adalah dengan memakai bulu mata palsu. Cara instan ini bisa membantu kamu mewujudkan bulu mata yang diinginkan. Untuk memakai bulu mata palsu bisa dengan sejumlah langkah, penasaran seperti apa? Simak caranya berikut ini. 

  • Langkah pertama, jepit bulu mata asli dan lapisi dengan maskara andalan agar nanti bisa membaur dengan baik dengan bulu mata palsu

 

Cara memakai bulu mata palsu

  • Langkah kedua, ukur panjang bulu mata palsu yang akan kamu gunakan. Jika terlalu panjang, artinya kamu perlu menggunting ujung terluarnya supaya pas di matamu.
  • Langkah ketiga, oleskan lem bulu mata secukupnya, jangan sampai berlebihan biar nanti nggak malah bikin bulu matamu merusak riasan mata.

Cara memasang bulu mata palsu, pasti berhasil

  • Agar terlihat lebih natural, tempelkan bulu mata mulai dari tengah, setelah menempel sempurna lanjutkan dengan menekan bagian kanan dan kirinya. 
  • Langkah terakhir, rekatkan bulu mata palsu dengan bulu mata asli menggunakan bantuan pinset atau jari. Tekan perlahan agar bulu mata tampak menyatu natural. 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading