Rayakan Kekayaan Budaya Indonesia, Produk Kecantikan Asal New York Luncurkan Edisi khusus

Nabila Mecadinisa27 Mei 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 27 Mei 2022, 11:30 WIB
Kiehl's Loves Indonesia

Fimela.com, Jakarta Brand kosmetik asal New York City, Kiehl’s, merayakan semangat masyarakat dan keberagaman budaya Indonesia melalui kampanye Kiehl’s Loves Indonesia, yang menghadirkan produk-produk favorit seperti Calendula Toner, Clearly Corrective Dark Spot, Ultra Facial Cream, dan Ultra Facial Oil Free Gel Cream dalam kemasan eksklusif dan terbatas mulai pertengahan Mei 2022.

Desain kemasan limited-edition Kiehl’s Loves Indonesia mengangkat keanekaragaman hayati, landmark budaya, seni tari, hingga kuliner khas yang lekat dengan Indonesia. Artwork Kiehl’s Loves Indonesia bekerja sama dengan seniman internasional, Linda Baritski, desainer grafis dan ilustrator yang berbasis di London.

Kemasan edisi terbatas ini tentunya menjadi collectible items yang unik untuk Friends of Kiehl’s di Indonesia. Kampanye Kiehl’s Loves dijalankan di berbagai kota dan negara di berbagai belahan dunia. Ada 3 pilar yang mendasari kampanye Kiehl’s Loves, diantaranya adalah:

 

 

3 Pilar utama

Kiehl's Loves
Kiehl’s Loves Indonesia menghadirkan kemasan khusus produk favorit yang tak boleh terlewatkan.

1. Spirit of Community: (semangat kebersamaan) yang mencerminkan keinginan untuk terlibat dan kepedulian terhadap komunitas 2. Sense of Place and Belonging: (kebanggaan sebagai warga negara) yang membuat kita terhubung dengan sekitar, menumbuhkan apresiasi, memupuk empati, dan ingin senantiasa berkontribusi

3. Celebrating Cultural Diversity: (merayakan keberagaman budaya) yang membuka wawasan, menghargai perbedaan, menyatukan, dan saling menguatkan

Jangan lewatkan keseruannya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by dinar amanda (@dinar.amanda)

 

“Melalui kampanye Kiehl’s Loves Indonesia, kami ingin lebih dekat dengan konsumen kami, Friends of Kiehl’s di Indoneisa. Limited edition ini akan merayakan semangat masyarakat akan keberagaman budaya dengan mengangkat keanekaragaman hayati, landmark, seni tari, hingga kuliner khas yang lekat dengan Indonesia,”jelas Venny Septianita, Brand General Manager Kiehl’s.

“Kiehl’s telah hadir di Indonesia selama lebih dari satu dekade, dan menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan inovasi berbasis sains yang terbaik, dari segi kualitas, manfaat, keamanan, yang juga lebih ramah lingkungan.”

Selama satu hari penuh, pada 30 Mei 2022, dalam ajang Lazada Super Brand Day, Kiehl’s Indonesia membawa penawaran spesial untuk merayakan Kiehl’s Loves Indonesia.

16-29 Mei       : Penawaran spesial dalam bentuk paket produk yang bisa didapatkan sepanjang periode pra-peluncuran

30 Mei             : Penawaran spesial untuk rangkaian produk Kiehl’s serta hadiah langsung berupa produk dan pouch edisi terbatas. Kiehl’s Indonesia mengundang Friends of Kiehl’s untuk mengikuti sesi Live streaming yang akan membahas lebih dalam mengenai panduan perawatan kulit bagi mereka yang tinggal di  negara tropis, seperti Indonesia dan juga mini experiment. Sesi inspiratif ini akan dihadiri oleh beauty influencer Amanda Shafira (@mandce) dan dokter & skincare enthusiast Claudia Christin (@funskincare).

 

 

 

 

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela