Sukses

Beauty

Merawat Diri Lebih Menyenangkan dengan Koleksi L'Occitane Osmanthus, Ada Parfum hingga Mist Serbaguna

Fimela.com, Jakarta Brand kecantikan tak henti-hentinya melakukan terobosan baru. Hal ini didukung dengan kebutuhan produk kecantikan di kalangan perempuan maupun laki-laki yang semakin meningkat.

Salah satu brand yang selalu meluncurkan produk baru dengan kualitas terbaiknya adalah L'Occitane. Baru-baru ini, brand produk kecantikan asal Prancis tersebut mengeluarkan koleksi terbaru bernama L'Occitane Osmanthus

Saat ini,  L'Occitane tengah meluncurkan varian edisi terbatas dan terbaru dari koleksi ini, loh! Dua produk eksklusif dari koleksi ini adalah Exfoliating Shower Gel and Multipurpose Fresh Mist. Intip informasi selengkapnya berikut ini!

Rangkaian produk L'Occitane Osmanthus

1. Osmanthus Exfoliating Shower Gel

Diperkaya dengan gula dan gliserin, exfoliating shower gel ini menawarkan kesegaran yang tiada dua. Selain itu, shower gel ini mampu menghidrasi kulit seharian penuh serta meningkatkan kekenyalan kulit. Osmanthus Exfoliating Shower Gel ukuran 250ml ini dibanderol dengan harga Rp355.000.

2. Osmanthus Body Lotion

Body lotion yang satu ini mampu menutrisi dan melembapkan kulit hingga membuatnya terasa sangat lembut. Body lotion ini juga sangat wangi, loh! Bagi kamu pecinta wewangian segar, kamu pasti akan cocok dengan aroma aprikot, pear, dan orange osmanthus yang memukau. Osmanthus Body Lotion ukuran 250ml dibanderol dengan harga Rp500.000.

3. Osmanthus Hand Cream 

Krim tangan ini berfungsi menutrisi dan melindungi tangan dengan aroma kesegaran sekaligus woody yang memikat. Berkat formulanya yang diperkaya dengan shea butter, tangan kamu akan merasakan sensasi kelembutan dan kenyamanan. Untuk harga ukuran 30ml, Osmanthus Hand Cream ini berkisar Rp170.000.

Rangkaian produk L'Occitane Osmanthus

4. Osmanthus Eau de Toilette

Kata yang cocok menggambarkan eau de toilette ini adalah segar, menyenangkan, dan memesona. Wangi khas bunga dan manisnya buah terangkum dalam satu botol EDP. Kamu bisa memiliki Osmanthus Eau de Toilette berukuran 75ml ini dengan harga Rp905.000.

5. Osmanthus Multipurpose Fresh Mist

Diperkaya dengan gula dan gliserin, mist serbaguna ini memberikan hidrasi 24 jam, loh.  Kamu hanya perlu menyemprotkannya ke wajah, badan, atau rambut dan kamu akan terhidrasi sepanjang hari! Dengan Rp300.000, kamu sudah bisa memiliki Osmanthus Multipurpose Fresh Mist ukuran 50ml.

Bagaimana, ladies? Tertarik memiliki varian terbaru L'Occitane Osmanthus? Serbu sekarang juga sebelum kehabisan!

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading