Sukses

Beauty

6 Potret Detail Makeup Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia, Konsep Sederhana Berkesan Glamor

Fimela.com, Jakarta Eva Celia baru saja menggelar pernikahan dengan sang kekasih, Demas Narawangsa. Pada kesempatan ini, penampilan Eva Celia sukses jadi pusat perhatian. Namun netizen juga terpesona dengan penampilan Sophia Latjuba, ibu dari Eva Celia. 

Menginjak usia 51 tahun, Sophia Latjuba memiliki penampilan yang awet muda. Penampilannya terlihat begitu menawan, dalam balutan gaun couture rancangan Hian Tjen. Tak hanya itu saja, pulasan makeup karya Oma Derry membuat Sophia Latjuba semakin tampil awet muda. Kesan glamor terlihat dari paduan makeup yang diaplikasikan pada wajah Sophia Latjuba. 

Simak inspirasi gaya makeup ala Sophia Latjuba di pernikahan Eva Celia yang sederhana namun dengan kesan luar biasa. Simak selengkapnya berikut ini. 

 

Gaya makeup yang timeless

Di usianya yang menginjak 51 tahun, Sophia Latjuba terlihat sangat awet muda. Begitupun saat ia mengenakan makeup. MUA Oma Derry memilih riasan yang sederhana, dengan permainan warna bold pada bibir. 

Hanya fokus pada fitur wajah tertentu

Sophia Latjuba memiliki fitur wajah yang tajam. Oleh sebab itu, agar semua terlihatan seimbang maka pulasan makeu dengan dengan menonjolkan fitur wajah tertentu jadi siasat agar memberikan kesan manis secara keseluruhan.

Riasan mata dengan kesan soft smokey eyes

Riasan mata bergaya soft smokey eyes juga bisa jadi trik untuk mendefinisikan riasan mata tanpa terkesan terlalu berlebihan. Bahkan riasan ini bisa digunakan di segala kesempatan, pagi dan malam hari.

Hindari penggunaan shading yang terlalu tajam

Memiliki fitur wajah yang tajam, tentu menjadi tantangan tersendiri kala merias tipe wajah yang satu ini. Lihat trik MUA Oma Derry dalam merias, dengan meminimalisir shading agar terlihat lebih alami. 

Aksen manis pada rambut

Berikan aksen pemanis pada rambut dengan menyisipkan aksesori statement untuk mengistimewakan gaya rambut di kesempatan spesial ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading