Sukses

Beauty

Highlight Keseruan Sunsilk Saat Menyerbu Toko di 5 Kota Besar Indonesia, Dihadiri Banyak Influencer Hits

Fimela.com, Jakarta Setelah ditunggu-tunggu, program menarik Sunsilk menyerbu toko di kota besar Indonesia akhirnya dilangsungkan berbagai kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Semarang, Bandung dan Makassar. Acara yang bernama Serbu Toko Sunsilk 2022 ini pun mendapatkan antusias pengunjung karena juga kehadiran banyak influencer hits.

Nah, lewat Serbu Toko Sunsilk 2022 ini, Sunsilk ingin membuktikan jika produknya memang bisa didapatkan di seluruh Indonesia, bahkan dari Sabang sampai Merauke yang tersebar lewat beragam outlet. Lantas, seperti apa acaranya? Berikut highlight keseruannya!

Dipersembahkan Sebagai Inovasi Terbaru Sunsilk

Menurut Elviana Lim selaku Senior Brand Manager Sunsilk, Serbu Toko Sunsilk 2022 menjadi bagian dari inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Sunsilk.

“Rangkaian keseruan acara ini dipersembahkan dalam rangka inovasi terbaru dari Sunsilk, yaitu Sunsilk Activ-Infusion, formula terbaik kami dengan kandungan oil, vitamin, protein untuk rambut yang lembut dan hitam berkilau apapun jenisnya,” ungkap Elviana.

Dapat Sambutan Antusias Pengunjung yang Datang

Serbu Toko Sunsilk 2022 pun mendapatkan sambutan antusias dari penonton di berbagai kota. Sebut saja Tasya dan Annisa yang datang ke Serbu Toko Sunsilk 2022 di Bandung.

“Acaranya seru banget, gamenya seru banget ya. Kebetulan saya dapat hadiah juga,” ungkap mereka.

Selain itu, ada pula Retno yang juga datang ke Serbu Toko Sunsilk 2022 di Semarang. Selain dapat keseruan, ia mengungkapkan juga mendapatkan banyak informasi baru juga.

“Dapat banyak informasi tentang produk-produk Sunsilk yang bisa menjadi jawaban dari beragam permasalahan rambut kita,” ungkap Retno.

 

Kian Seru dengan Adanya Influencer Hits yang Diundang

Acara Serbu Toko Sunsilk 2022 kian menarik perhatian pengunjung, karena mengundang influencer hits. Salah satunya adalah Dara Arafah yang dikenal sebagai content creator. Dara hadir sebagai beauty influencer di Serbu Toko Sunsilk 2022 di Jakarta.

Dara mengaku senang dengan produk inovasi terbaru dari Sunsilk ini karena bikin rambutnya indah berkilau. “Dengan Sunsilk Activ-Infusion, rambut jadi berkilau tak terhentikan. Thank you banget Sunsilk,” ungkapnya.

Bukan hanya Dara, ada pula Selvia Monica, beauty influencer yang hadir di Serbu Toko Sunsilk 2022 di Medan. Selvia mengaku rambutnya jadi hitam berkilau, kuat, harum dan pastinya tidak lepek sejak menggunakan Sunsilk Black Shine Activ-Infusion  dengan kandungan urang-aring, oil, collagen dan vitamin C.

Sementara dari Serbu Toko Sunsilk 2022 di Semarang menggandeng Mayang Charisma. Beauty influencer ini mengungkapkan jika Sunsilk Activ-Infusion ini cocok untuk semua jenis rambut. “Mau rambut lurus, ikal, atau keriting, Sunsilk Activ-Infusion ini mampu menutrisi rambut hingga ke dalam, menjadikannya benar-benar berkilau tak terhentikan,” katanya.

Tak kalah seru, beauty influencer terkenal Regina Blancha yang hadir di Serbu Toko Sunsilk 2022 di Bandung mengungkapkan produk Sunsilk Activ-Infusion andalannya. “Aku pakai Sunsilk Soft & Smooth Activ-Infusion yang mengandung argan oil, soy milk protein dan Vitamin E, sehingga bisa bikin rambutku 5x lebih lembut dan 48 jam harum tahan lama lho,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan beauty influencer hits lainnya, yaitu Nay Dilla (Nurfadilla Naifa) yang hadir di Serbu Toko Sunsilk 2022 di Makassar. Menurutnya, sejak menggunakan Sunsilk Activ-Infusion, masalah rambut nyebelin yang dialaminya dapat teratasi dan berubah menjadi berkilau tak terhentikan.

Berdampak Positif Buat Para Pemilik Toko

Kemeriahan Serbu Toko Sunsilk 2022 ini pun tak hanya dirasakan pengunjung, tetapi para pemilik toko juga merasakan dampak positifnya.

Sebut saja Istirohah, salah satu pemilik toko di Semarang. Menurutnya acara Serbu Toko Sunsilk 2022 amat bagus, sehingga mengundang lebih banyak pembeli.

“Acaranya bagus, meriah, jadi banyak yang beli produknya di toko kami,” ungkapnya.

 

Hal serupa juga dirasakan oleh salah satu outlet yang menjual produk Sunsilk di Medan. Febe selaku Tim Marketing Suzuya Medan, mengungkapkan jika acara Serbu Toko Sunsilk 2022 menarik animo masyarakat untuk aktif belanja.

“Terima kasih buat Sunsilk yang mengadakan acara ini, pastinya serunya banget. Jadi, sering-sering mengadakan acara kayak gini,” jelasnya.

Itulah beberapa highlight keseruan Serbu Toko Sunsilk 2022 yang dilangsungkan di berbagai kota di Indonesia. Nantikan keseruan selanjutnya dari Sunsilk ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading