Sukses

Beauty

Produk Perawatan untuk Mengatasi Masalah Mata Panda dan Garis Halus

Fimela.com, Jakarta FeatForSkin, brand skincare lokal asal Indonesia yang mengusung tema genderless skincare kembali mengeluarkan produk teranyarnya. Produk terbaru tersebut bernama Eye-nergizer Gel Cream/Mask.

Produk terbaru FeatForSkin ini adalah produk skincare khusus perawatan area mata. Tak seperti produk perawatan area mata lainnya, Eye-nergizer memiliki 2 fungsi dalam satu produk.

Eye-nergizer bisa kamu gunakan sebagai pelembab area mata sekaligus eye mask. Kamu bisa menggunakan produk ini sebagai pelembab sehari-hari dan eye mask pada malam harinya.

Produk dengan segudang manfaat

Saat ini, perawatan kulit bukanlah hal yang tabu bagi setiap gender. Para perempuan maupun laki-laki bisa menggunakan produk skincare yang dapat memberikan manfaat sesuai dengan kebutuhan. 

Meski begitu, skincare area mata masih dianggap sebagai produk opsional. Padahal, manfaat produk tersebut amat signifikan. Produk perawatan mata yang tepat mampu membuat tampilan area mata lebih segar dan sehat.

“Masih kurangnya awareness masyarakat soal pentingnya menggunakan produk perawatan area mata karena seringkali menemukan produk yang dianggap tidak memberikan perubahan. Padahal, pada kenyataannya penggunaan skincare itu hasilnya tidak bisa dilihat secara instan," ucap Erlangga Rahman, CEO FeatForSkin sekaligus skincare enthusiast.

Eye-nergizer hadir sebagai produk perawatan mata yang memiliki dua fungsi sehingga praktis digunakan. Selain itu, produk ini  memiliki kandungan yang membuat tampilan area mata lebih sehat dan segar. 

Produk ini mengandung berbagai kandungan yang bagus untuk merawat area mata, seperti ekstrak ketimun. Selain itu, produk ini mengandung 0,1% Adenosine dan 4 tipe Peptide yang dapat mengurangi penampakan kerutan. Eye-nergizer juga mengandung banyak bahan lainnya yang khusus merawat area matamu.

Bicara soal tekstur, produk perawatan mata ini memiliki tekstur gel. Produk skincare bertekstur gel ini kerap dianggap memiliki daya serap cepat tanpa mengurangi manfaat produknya.

Keunggulan lainnya

Ninik Puspitasari selaku Co-Founder FeatForSkin menyampaikan keunggulan lain dari Eye-nergizer. Selain sebagai pelembab dan eye cream, produk ini bisa digunakan sebagai eye primer.

Dengan menggunakannya sebagai eye primer, riasan mata kamu akan lebih baik tampilannya. Apabila kamu memiliki kulit kering, kamu bisa mengaplikasikan produk ini sebagai eye cream di malam harinya.

Eye-nergizer kini tersedia di berbagai platform e-commerce resmi FeatForSkin dengan harga Rp85.500. Yuk, check out sekarang juga dan rasakan khasiatnya!

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading