Sukses

Beauty

3 Cara Memilih Sunscreen yang Paling Cocok dan Nyaman untuk Kulitmu

Fimela.com, Jakarta Tabir surya atau sunscreen merupakan salah satu produk skincare yang wajib digunakan setiap hari. Pasalnya, sunscreen melindungi kulit dari bahaya sinar UV yang dapat menyebabkan berbagai permasalahan kulit seperti kulit kusam, penuaan dini, dan kanker kulit. Apalagi bagi yang banyak beraktivitas di luar ruangan, tiada hari tanpa menggunakan sunscreen.

Seiring berkembangnya inovasi, kita pun semakin dimudahkan untuk memilih varian sunscreen dengan berbagai bentuk, mulai dari spray, stick, gel, hingga powder yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit dan juga kebutuhanmu.  Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc & Glowinc Potion mengatakan  “Dengan banyaknya variasi sunscreen yang ada ada di pasaran, konsumen bisa memilih preferensi sunscreen yang nyaman sesuai keinginan nya. Sehingga, tidak ada alasan bagi konsumen untuk malas menggunakan sunscreen.”  Berikut kita simak tiga bentuk sunscreen yang bisa kamu pilih untuk memproteksi kulit sehari-hari. Temukan sunscreen yang paling pas dan cocok untuk kulit dan kegiatanmu. 

1. Jika Ingin Kulit Bebas Lengket, Bisa Pilih Sunscreen Gel

Untuk perlindungan wajah yang maksimal, disarankan menggunakan sunscreen dengan takaran 2 mililiter atau dua ruas jari. Hal ini menjadi tantangan tersendiri, terutama bagi yang memiliki kulit wajah berminyak, karena dapat membuat wajah terasa lengket dan tebal. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi karena sekarang telah hadir sunscreen gel yang memberi rasa lebih nyaman. Selain itu, sunscreen gel memiliki kandungan yang berbahan dasar air, sehingga lebih mudah diserap oleh kulit wajah dan tidak membuat wajah terlihat seperti kilang minyak.  

Dengan panasnya iklim di Indonesia, Somethinc meluncurkan sunscreen dengan tekstur yang memberikan sensasi dingin seperti salju ketika diaplikasikan pada wajah yaitu Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ 

Bisa dibeli di sini.

2.  Jika Butuh Pengganti Bedak Tabur & Re-apply, Bisa Coba Sunscreen Powder

Malas dan sering lupa pakai sunscreen, padahal sudah memakai riasan make up? Inilah keunggulan sunscreen dalam bentuk bedak yang menjadi andalan para beauty enthusiast. Sunscreen powder ini memberikan lapisan perlindungan sinar UV pada wajah sekaligus bekerja sebagai setting powder untuk mengunci riasan wajah. Kemudian, sunscreen powder juga dapat mengontrol minyak berlebih & menyamarkan tampilan pori wajah.  

Untuk memberikan tampilan wajah yang natural, kamu bisa menggunakan sunscreen powder dengan warna transparan yang cocok digunakan untuk seluruh warna kulit. Selain itu, kamu juga dapat merasakan kemudahan proses reapply sunscreen secara langsung diatas riasan wajah tanpa merusak make up, dengan aplikator puff lembut yang menyatu pada kemasan sunscreen, seperti yang ditemui di Somethinc Blur Translucent Loose Powder SPF30 PA++. 

Bisa dibeli di sini.

3. Kalau Punya Kulit yang Lebih Sensitif, Sunscreen Stick & Spray Cocok Bisa Dicoba

Dalam beberapa tahun terakhir, sunscreen dengan bentuk stick dan spray juga semakin populer dan diminati oleh para customer. Pasalnya, kedua bentuk sunscreen ini terasa ringan namun efektif untuk menangkal radiasi sinar UV sebelum memasuki lapisan kulit. Selain itu, sunscreen ini dapat menjadi pilihan bagi kamu yang memiliki kulit acne-prone atau rentan terhadap jerawat karena tidak menyumbat pori wajah. 

Bagi kamu yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan atau sedang berencana untuk pergi berlibur. Kamu dapat memilih sunscreen Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA ++++ dan Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF46 PA+++, sehingga kamu dapat mengaplikasikan sunscreen ini tanpa bersentuhan langsung dengan tangan.  

Bisa dibeli di sini.

Dengan memilih sunscreen yang tepat, kini menggunakan sunscreen dapat menjadi lebih nyaman dan tentunya melindungi kulit secara maksimal. Somethinc telah menyediakan berbagai variasi sunscreen yang bisa melindungimu dari bahaya paparan sinar matahari  

“Somethinc telah menghadirkan beragam varian sunscreen berdasarkan hasil riset dari para customer nya. Kami berusaha menghadirkan pilihan produk yang dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan yang diformulasi dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, sehingga para pelanggan kami dapat mencapai kulit sehat impiannya dengan nyaman. Hal ini sejalan dengan komitmen Somethinc untuk terus menghadirkan produk berkualitas untuk mewujudkan kulit impian para pelanggan.” tutup Irene.  

Dapatkan informasi mengenai berbagai inovasi produk hingga promo menarik dari Somethinc, dengan mengunjungi website resmi Somethinc dan juga Marketplace resmi Somethinc

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading