Sukses

Beauty

Gaya Keren Isyana Sarasvati dengan Rambut Setengah Merah Layaknya Penyanyi Rock Kekinian

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Isyana Sarasvati memang memiliki karakter yang unik. Tidak hanya dalam karakter suara, karakter pribadi dan look pilihannya pun berbeda dari kebanyakan penyanyi.

Jelang konser tunggalnya yang bertajuk Lexiconcert, Isyana Sarasvati mengubah penampilan. Yang paling mencolok adalah warna rambut pendeknya yang kini telah menjadi merah.

Uniknya, Isyana Sarasvati hanya mewarnai setengah bagian rambutnya dengan warna merah. Sisanya, ia tetap mempertahankan warna rambut yang hitam sehingga memberi penampilan yang menarik.

Meski memiliki warna rambut yang berbeda, Isyana Sarasvati nampak lebih percaya diri dan lebih berani. Tidak sedikit warganet dan sesama artis yang memuji penampilan perempuan kelahiran 1993 itu.

Dengan penampilan rambut barunya, Isyana telah beberapa kali menunjukkan potret kerennya? Fimela pun telah merangkumnya khusus buat kamu.

 

Pertama kali di Lexiconcert

Isyana Sarasvati pertama kali me-reveal rambut setengah merahnya di Lexiconcert yang digelar di Jakarta. Mengenakan outfit dari Nila Baharuddin, Isyana Sarasvati tampil bold dengan tampilan serba hitam.

 

Kenakan serba hitam

Atasan balloon sleeve yang dipadukan dengan celana pendek dan strap sebagai aksesori. Kesan bold semakin diperkuat dengan high tight boots dan makeup bergaya gothic.

 

Tampil bersama sahabat

Masih dari Lexiconcert, Isyana Sarasvati tampil bersama sahabatnya Gamaliel dengan mengenakan outfit yang sama. Kali ini dengan lebih detail, atasan yang dikenakan Isyana memiliki potongan kerah mandarin dengan aksen di bagian pinggang.

 

Lebih kasual dalam Dior

Dengan tampilan sedikit lebih kasual, Isyana Sarasvati kembali memamerkan rambut setengah merahnya. Kali ini mengenakan outfit dari Dior, Isyana mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan overall skirt yang lucu.

 

Edgy dengan legging dan commando hat

Mengenakan makeup yang super tipis, Isyana Sarasvati tampil percaya diri saat berfoto.

 

Tampil kasual

Kali ini, Isyana Sarasvati tampil lebih tone down dengan mengenakan outfit kasual

 

Pamer koleksi kolaborasi Lexiconcert

Ia hanya memadukan kemeja oversized dan biker pants yang santai. Penampilan kasual Isyana ditutup dengan funny pack besar hasil kolaborasinya dengan SAC Indonesia.

 

Koleksi sling bag Isyana

Di potret lainnya, Isyana Sarasvati tampil fierce sembari memamerkan koleksi tas lainnya hasil kolaborasi dengan SAC Indonesia. Kali ini dengan sling bag yang bisa menyimpan banyak barang esensial.

 

Sesi latihan sebelum gebrak Bandung

Akan menggebrak Bandung, hari ini, Isyana Sarasvati sudah spill potret terbarunya saat melakukan sesi latihan. Kali ini ia tampil lebih santai dengan outfit serba hitam. Isyana memadukan kaus hitam bermotif dengan biker pants dan ditutup dengan jaket parka.

Sebelum Lexiconcert di Bandung

Sebelum Lexiconcert di Bandung, Isyana menggelar sesi latihan dengan kemeja oversized, biker pants, dan slip on yang nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading