Sukses

Beauty

1 Produk 3 Fungsi, NAMA Beauty Perkenalkan Triple Action Beauty Stick, Cantik dalam Waktu Singkat

Fimela.com, Jakarta NAMA Beauty, salah satu brand kecantikan lokal baru saja memperkenalkan produk terbarunya yang bisa bikin kamu cantik dalam waktu singkat loh, Sahabat FIMELA! Triple Action Beauty Stick dihadirkan dalam bentuk stik 5 warna dengan formula yang creamy dan mudah dibaurkan untuk memudahkan pengaplikasian.

NAMA Beauty Triple Action Beauty Stick ini memiliki 5 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulitmu, yaitu Queen Bee (Pink Mauvee), Pink-a-Boo (Pink Fuschia), Miss Pumpkin (Red Rouge), Hot Latte (Nude Brown), dan Barely Nude (Nude Pink). Lebih menarik lagi, 1 produk ini bisa kamu gunakan di bibir, mata, dan pipi, membuat rutinitas makeup menjadi lebih singkat dan efisien.

Produk NAMA Beauty ini diformulasikan seringan mungkin dengan pigmentasi yang tinggi agar pengguna bisa mendapatkan hasil akhir matte yang halus dan tidak terasa berat. Kamu juga tidak perlu khawatir makeup akan geser karena terkena air atau keringat, karena Triple Action Beauty Stick ini waterproof dan sweatproof.

NAMA Beauty Triple Action Beauty Stick

Penasaran? Kamu juga bisa mendapatkan NAMA Beauty Triple Action Beauty Stick ini di sini dengan harga Rp125.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading