Sukses

Beauty

8 Inspirasi Gaya Rambut Agatha Chelsea yang Terlihat Anggun dan Berkelas

Fimela.com, Jakarta Agatha Chelsea dikenal sebagai penyanyi cilik yang kini menjelma menjadi model sekaligus aktris. Perjalanan karier Agatha Chelsea di industri hiburan dimulai sejak mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik musim ke empat. Namanya makin dikenal sejak membintangi film Ada Cinta di SMA pada 2016.

Pesona dari seorang Agatha Chelsea terus mencuri atensi publik. Tidak hanya karena tumbuh sebagai perempuan dewasa berparas cantik, melainkan pilihan outfit serta penataan rambut panjangnya yang elegan dan berkelas.

Sebagai pemilik rambut panjang, bukan perkara sulit bagi Agatha Chelsea untuk menggonta ganti gaya rambut untuk terlihat lebih memesona. Fimela pun telah merangkum beberapa gaya rambut Agatha Chelsea yang bisa dijadikan inspirasi.

 

1. Wavy brown hair

Agatha Chelsea sendiri memiliki rambut panjang sepinggang dengan potongan layer. Dalam kesehariannya, tidak jarang Agatha Chelsea membiarkan rambutnya terurai dengan sedikit twist wavy yang membuat rambut cokelatnya terlihat bervolume.

 

2. Beach wave

Sambil memamerkan perut ratanya, Agatha Chelsea tampil memesona dengan beach wave di rambut cokelatnya. Dengan rambut yang diarahkan ke bagian kiri secara keseluruhan membuat pesona Agatha Chelsea tidak bisa ditolak.

 

3. Twist pony tail

Potret ini menunjukkan pesona Agatha Chelsea sebagai eonnie Korea. Dengan Korean Makeup Look yang identik dengan warna coral, Agatha Chelsea menata rambutnya dengan gaya twist pony tail dengan menyisakan poni panjangnya di bagian depan.

 

4. Roll bun

Tampil dengan gaun hitam cross neck, warna kulit Agatha Chelsea makin bersinar. Sementara rambut panjangnya hanya digulung dengan roll bun di bagian belakang.

 

5. Classic curl

Curling bisa dibilang menjadi gaya rambut favorit Agatha Chelsea. Classic curl menjadi gaya curling yang paling sering diaplikasikan pada rambutnya. Saat berada di Paris, Agatha Chelsea tampil cantik dengan classic curl dan outfit ala parisian.

 

6. Half curl pony tail

Pada potret ini, Agatha Chelsea menunjukkan kesan playful dengan outfit terusan yang memiliki puffy sleeve. Gaya rambut yang ditata half curl ponytail membuatnya terlihat imut.

 

7. Curl ponytail

Tetap dengan curling favoritnya, Agatha Chelsea menguncir rambut panjangnya yang berwarna cokelat. Ia menyisakan sedikit poni di bagian depan untuk kesan dewasa pada penampilannya.

 

8. Low bun

Mengenakan gaun hitam rancangan Poppy Darsono, Agatha Chelsea tampil begitu anggun. Rambutnya pun ditata dengan gaya low bun yang membuatnya makin tampil elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading